Soloraya
Jumat, 16 Desember 2016 - 13:00 WIB

RAZIA BOYOLALI : Tim Gabungan BNN, TNI, dan Polri Jaring 1 Pengguna Narkoba

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tim gabungan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jateng, Pom Dam IV/Diponegoro, dan Polres Boyolali, menggelar tes urine kepada pengemudi kendaraan di sela-sela operasi narkotika yang digelar di halaman Mapolres Boyolali, Kamis (15/12/2016) malam. (Istimewa)

Razia Boyolali digelar di halaman Mapolres setempat.

Solopos.com, BOYOLALI – Tim gabungan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jateng, Pom Dam IV/Diponegoro, dan Polres Boyolali, berhasil menjaring seorang pengguna narkotika dalam operasi yang digelar Kamis (15/12/2016) malam. Tim juga menemukan minuman keras dari sejumlah target operasi.

Advertisement

Operasi digelar di halaman Mapolres Boyolali dengan target sasaran adalah semua pengendara yang melintasi jalan Semarang-Solo. Petugas memeriksa kelengkapan kendaraan, barang bawaan termasuk isi bagasi kendaraan, dan setiap pengemudi juga diminta tes urine.

Tim dari BNN Provinsi Jateng dipimpin Kabid Brantas BNN Provinsi Jateng, AKBP Suprinarto.

“Dari operasi tersebut, satu orang atas nama Guntur Helda, warga Cucukan RT 002/RW 004, Wirogunan, Kartasura, Sukoharjo, diketahui positif narkotika jenis benzo,” kata Kapolres Boyolali, AKBP M.Agung Suyono, melalui Kasubag Humas, AKP Muryati, Jumat (16/12/2016).

Advertisement

Sedangkan minuman keras yang ditemukan petugas dimasukkan dalam dua botol mineral ukuran sedang.

Muryati mengatakan operasi digelar dengan tujuan mengurangi dan mempersempit ruang gerak peredaran maupun penggunaan narkotika, terlebih Boyolali termasuk wilayah perlintasan yang rawan dengan penyalahgunaan obat-obatan terlarang tersebut.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Narkoba Boyolali
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif