Jateng
Jumat, 16 Desember 2016 - 19:50 WIB

PENCURIAN SEMARANG : Tuduh Remaja Hendak Curi Burung, Warga Kedungmundu Main Hakim Sendiri

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Remaja yang diduga hendak mencuri di kawasan Kedungmundu, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang, Jateng, dihajar massa, Kamis (15/11/2016) pukul 20.00 WIB. (Facebook.com-Ardi Rich)

Pencurian yang diduga akan dilakukan oleh seorang remaja digagalkan beberapa warga Kedungmundu, Semarang.

Semarangpos.com, SEMARANG – Seorang remaja pria, Kamis (15/12/2016) pukul 20.00 WIB, dihajar massa karena diduga akan mencuri di sebuah rumah warga di kawasan Kedungmundu, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng). Remaja yang tak dipublikasikan identitasnya itu mengalami luka lebam pada bagian wajah setelah dihakimi oleh beberapa warga.

Advertisement

Informasi tersebut dihimpun Semarangpos.com dari grup Facebook Komunitas Lovebird Semarang. Seorang member grup yang menggunakan akun Ardi Rich mengabarkan kejadian tersebut seraya mengunggah foto seorang remaja yang diduga akan mencuri di sebuah rumah di kawasan tersebut. “Meh nyatroni omah kecekel warga kampungku [Hendak mencuri di sebuah rumah tertangkap warga kampung], kejadian tadi malam jam 8,” tulisnya pada keterangan foto.

Berdasarkan informasi yang dikabarkan pengguna akun Ardi Rich, remaja itu sudah pernah beberapa kali mencuri di kawasan tersebut namun selalu lolos. Ia juga mengungkapkan belum lama ini remaja itu sudah mencuri seekor burung milik warga Kendungmundu.

Remaja itu juga diduga sedang di bawah pengaruh alkohol saat tertangkap warga. Hal itu terlihat saat remaja itu menjawab pertanyaan warga dengan jawaban yang tak konsisten dan tidak masuk akal.

Advertisement

Saat ditanya maksud kedatangannya ke rumah tersebut, remaja itu menjawab bahwa ia hendak membayar listrik dan tanya alamat. Warga yang geram dengan jawaban remaja itu lantas menghakiminya dengan menghajar beramai-ramai. Setelah sempat melakukan tindak main hakim sendiri, warga kemudian menyerahkan remaja itu kepada polisi di Mapolsek Tembalang. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif