Acara puncak Dies Natalis ke-57 FH UKSW di balairung kampus setempat, Jl. Diponegoro, Kota Salatiga, Jateng, Senin (5/12/2016). (Uksw.edu) Acara puncak Dies Natalis ke-57 FH UKSW di balairung kampus setempat, Jl. Diponegoro, Kota Salatiga, Jateng, Senin (5/12/2016). (Uksw.edu)
Jumat, 16 Desember 2016 16:50 WIB R. Wibisono/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

KAMPUS DI SALATIGA
UKSW Gelar Lecturer Awards, Muncul Kategori Dosen Ter-Killer

Kampus di Salatiga, Universitas Kritsten Satya Wacana (UKSW) memperingati  dies natalis Fakultas Hukum dengan acara Lecturer Awards.

Solopos.com, SALATIGA – Fakultas Hukum (FH) Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) menggelar acara puncak Dies Natalis ke-57 FH UKSW dengan melaksanakan ibadah syukur di Balairung Kampus, Jl. Diponegoro, Kota Salatiga, Jawa Tengah (Jateng), Senin (5/12/2016) lalu. Di akhir kegiatan ibadah syukur itu, digelar pula acara Lecturer Awards.

Lecturer Awards FH itu terbagi dalam beberapa kategori, yakni kategori dosen ter-killer, dosen terkreatif, dosen terlucu, dan dosen ter-fashionista. Untuk kategori dosen ter-killer atau dosen dengan predikat paling kejam di FH UKSW, terpilih Titon Slamet Kurnia. Sementara itu, dosen dengan predikat ter-kreatif diraih Indirani Wauran, dan Prof. Teguh Prasetyo dinobatkan sebagai dosen terlucu. Gelar dosen dengan predikat ter-fashionista atau dosen yang paling modis di FH UKWS disematkan kepada Christina Tri Budhayati.

Selain itu, dalam rangkaian acara puncak Dies Natalis ke-57 FH UKSW itu, juga dilaksanakan pemilihan Duta FH UKSW. Adapun yang terpilih sebagai Duta FH yakni Erick Sanjaya dan Kezia Adelin Suraninta.

Suasana acara puncak itu semakin meriah ketika dosen dan mahasiswa unjuk gigi dalam sebuah pertunjukan parodi yang mengisahkan persidangan Jessica pada kasus kopi bersianida. Penampilan mereka sukses mengocok perut warga kampus dan tamu yang hadir.

Sebelumnya, beberapa kegiatan telah diselenggarakan untuk menyambut Dies Natalis ke-57 FH UKSW. Kegiatan yang telah digelar antara lain kuliah umum mengenai konflik Laut Cina Selatan dengan narasumber Sekretaris Dirjen Hukum dan Perjanjian Internasional Kementerian Luar Negeri Damos Dumoli Agusman. Selain itu juga digelar diskusi ilmiah dengan tema serupa menghadirkan anggota staf Menkopolhukam Laksda Surya Wiranto sebagai narasumber. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
BPR SAMI MAKMUR, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…