Taylor Swift (Inquisitr.com) Taylor Swift (Inquisitr.com)
Jumat, 16 Desember 2016 17:45 WIB Issue Share :

Drake Akan Ucapkan Ultah ke Taylor Swift Lewat Baliho?

Benarkah Drake memberikan baliho sebagai hadiah pada perayaan ulang tahun Taylor Swift?

Solopos.com, LOS ANGELES – Penyanyi cantik Taylor Swift genap berusia 27 tahun pada Selasa (13/12/2016) lalu. Di momen ulang tahunnya kali ini, ia mendapat banyak ucapan selamat dari sahabatnya.

Tak hanya itu, pria yang disebut-sebut menjadi kekasihnya, Drake, kabarnya telah mempersiapkan kado spesial untuk diberikan kepada sang pujaan hati. Drake berencana memberikan baliho sebagai hadiah untuk kekasihnya itu.

“Drake ingin menunjukkan cintanya ke Taylor dengan cara yang unik. Ia akan memasang baliho di beberapa sudut kota untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada Taylor,” tutur seorang sumber seperti dikabarkan Hollywoodlife, Senin (12/12/2016).

Sebelumnya, Drake diketahui pernah melakukan hal serupa kepada mantan kekasihnya, Rihanna. Namun, menurut seorang sumber tersebu, Drake memiliki kejutan lain yang akan diberikan kepada Taylor Swift.

“Taylor merupakan seseorang yang sangat spesial bagi Drake. Sehingga ia tak mungkin membuat Taylor kecewa dengan hadiah yang akan diberikan itu. Drake bahkan berencana memakai kostum santa saat memberikan kado kepada sang pujaan hatinya. Hal itu dimaksudkan agar Taylor bisa duduk dipangkuannya saat menerima hadiah,” kata sumber yang sama.

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, belum diketahui apakah Drake melakukan niatnya tersebut. Kendati demikian, ucapan selamat untuk Taylor terus mengalir dari para sahabatnya. Tak hanya itu, di momen ulang tahunnya kali ini, Taylor Swift juga menerima sindiran dari mantan kekasihnya, John Mayer.

Sebagaimana diwartakan Fox News, John Mayer berkicau di akun Twitternya yang dianggap menyindir pelantun Dear John. “Selasa, 13 Desember mungkin hari paling buruk selama setahun,” tulis John.

Kicauan John Mayer membuat warga dunia maya (netizen) heboh. Selang beberapa jam kemudian, pelantun Who You Love itu memutuskan menghapus cuitannya tersebut. Menurut kabar yang beredar, hubungan John Mayer dengan Taylor Swift memang tidak baik.  (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

 

lowongan pekerjaan
PT BACH MULTI GLOBAL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…