Dewi Sandra dan Agus Rahman (Instagram @agoozerahman) Dewi Sandra dan Agus Rahman (Instagram @agoozerahman)
Jumat, 16 Desember 2016 16:45 WIB Issue Share :

Bertrand Antolin Unggah Foto Ciuman Dewi Sandra dan Suami, Netizen Protes

Artis Dewi Sandra menuai kritikan netizen gara-gara Bertrand Antolin.

Solopos.com, SOLO – Selama ini rumah tangga artis cantik Dewi Sandra dengan Agus Rahman sepi dari gosip. Namun, di ulang tahun ke-5 pernikahan, pasangan ini justru menuai kontroversi lantaran foto mesra mereka di unggah ke media sosial.

Foto kemesraan Dewi dengan Agus diunggah oleh sahabat mereka, Bertrand Antolin, Minggu (11/12/2016). Bertrand mengunggah foto tersebut sebagai ucapan selamat atas ulang tahun pernikahan keduanya.

“Selamat ulang tahun pernikahan, semoga selalu bahagia. Melihat kemesraan kalian membuatku percaya jika cinta itu ada. Selamat berbulan madu, semoga Tuhan memberkati kalian berdua,” tulis Bertrand pada keterangan foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya @bertrand1407.

Foto mesra Dewi Sandra dikritik netizen (Instagram @bertrand1407)

Foto mesra Dewi Sandra dikritik netizen (Instagram @bertrand1407)

Sayangnya, para pengakses Internet (netizen) menduga keduanya tengah berciuman. Pasalnya, Bertrand menambahkan stiker untuk menutupi pose mereka.

“Kalau suami istri pun ga pantas tunjukin ke umum. Ya lebih baik ga usah dishare sama umum. Kerna kemesraan itu lebih baik dan manis jika disimpan sendiri,” tutur pengguna Instagram @mirazaihas.

“Kemesraan kayak gini sebaiknya tidak di publish public. Kemesraan kyk hgni hanyalah disimpan untuk konsumsi pribadi semata. Walaupun sudah disensor tetap saja tidak baik. Ingat mbak adalah salah satu panutan idola muslimah saat ini,” kritik akun @dennybakso.

Kendati menuai kritikan, Bertrand mengaku jika dirinya telah mendapat izin dari Dewi Sandra untuk mengunggah foto tersebut. “Saya sudah meminta izin dan saya juga dapat gambar ini dari mereka,” tulis Bertrand di kolom komentar.

Tak semua komentar bernada negatif, ada beberapa netizen terbawa perasaan (baper) dengan foto tersebut. “Aduhhhh@dewisandra bikin jelous aja,” kata akun @setianingsih.

Ahhh fotonya bikin envy,” sahut akun @mynameis_anin.

 

lowongan kerja
lowongan kerja CV SATRIA GRAHA UTAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

senin 5 juni

Kolom

GAGASAN
Etika dan Hukum di Media Sosial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (9/6/2017), Agus Riewanto, pengajar Fakultas Hukum UNS Solopos.com, SOLO–Baru saja kita melihat fenomena tindakan persekusi, yakni tindakan pemburuan secara sewenang-wenang terhadap seseorang atau sejumlah warga kemudian disakiti atau diintimidasi dan dianiaya karena mengekspresikan…