Entertainment
Jumat, 16 Desember 2016 - 16:45 WIB

Bertrand Antolin Unggah Foto Ciuman Dewi Sandra dan Suami, Netizen Protes

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dewi Sandra dan Agus Rahman (Instagram @agoozerahman)

Artis Dewi Sandra menuai kritikan netizen gara-gara Bertrand Antolin.

Solopos.com, SOLO – Selama ini rumah tangga artis cantik Dewi Sandra dengan Agus Rahman sepi dari gosip. Namun, di ulang tahun ke-5 pernikahan, pasangan ini justru menuai kontroversi lantaran foto mesra mereka di unggah ke media sosial.

Advertisement

Foto kemesraan Dewi dengan Agus diunggah oleh sahabat mereka, Bertrand Antolin, Minggu (11/12/2016). Bertrand mengunggah foto tersebut sebagai ucapan selamat atas ulang tahun pernikahan keduanya.

“Selamat ulang tahun pernikahan, semoga selalu bahagia. Melihat kemesraan kalian membuatku percaya jika cinta itu ada. Selamat berbulan madu, semoga Tuhan memberkati kalian berdua,” tulis Bertrand pada keterangan foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya @bertrand1407.

Foto mesra Dewi Sandra dikritik netizen (Instagram @bertrand1407)

Advertisement

Sayangnya, para pengakses Internet (netizen) menduga keduanya tengah berciuman. Pasalnya, Bertrand menambahkan stiker untuk menutupi pose mereka.

“Kalau suami istri pun ga pantas tunjukin ke umum. Ya lebih baik ga usah dishare sama umum. Kerna kemesraan itu lebih baik dan manis jika disimpan sendiri,” tutur pengguna Instagram @mirazaihas.

“Kemesraan kayak gini sebaiknya tidak di publish public. Kemesraan kyk hgni hanyalah disimpan untuk konsumsi pribadi semata. Walaupun sudah disensor tetap saja tidak baik. Ingat mbak adalah salah satu panutan idola muslimah saat ini,” kritik akun @dennybakso.

Advertisement

Kendati menuai kritikan, Bertrand mengaku jika dirinya telah mendapat izin dari Dewi Sandra untuk mengunggah foto tersebut. “Saya sudah meminta izin dan saya juga dapat gambar ini dari mereka,” tulis Bertrand di kolom komentar.

Tak semua komentar bernada negatif, ada beberapa netizen terbawa perasaan (baper) dengan foto tersebut. “Aduhhhh@dewisandra bikin jelous aja,” kata akun @setianingsih.

Ahhh fotonya bikin envy,” sahut akun @mynameis_anin.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif