Entertainment
Jumat, 16 Desember 2016 - 18:45 WIB

Beri Nilai 2, Deddy Corbuzier Diserang Fans Ayu Ting Ting

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Deddy Corbuzier (Instagram)

Deddy Corbuzier diserang Fans Ayu Ting Ting gara-gara memberikan nilai 2 pada HUT Transmedia.

Solopos.com, SOLO – Deddy Corbuzier diserang penggemar Ayu Ting Ting di media sosial. Kejadian ini bermula saat Deddy memberikan nilai 2 kepada pelantun Alamat Palsu tersebut saat tampil di acara HUT Transmedia, Kamis (15/12/2016) malam.

Advertisement

Setelah acara tersebut, komentar menghujani Instagram duda satu anak tersebut. Mereka melayangkan protes atas nilai yang diberikan kepada sang idola. Menurut mereka, Deddy Corbuzier juga telah mempermalukan Ayu di depan umum.

“Ya pantesan aja diserang fans. Orang rude gitu. Ga sepantasnya di acara seperti itu memperlakukan orang yang ga enak kaya gitu mas. Kecuali memang scripted sih gpp” kata akun @maulanareza09.

Menanggapi protes penggemar, Deddy Corbuzier mengunggah video singkat berdurasi satu menit. Ia mengatakan perilaku fans adalah cerminan dari idolanya.

Advertisement

“Menurut saya, jenis fans tersebut menentukan artisnya siapa, jadi kalau fans-nya alay, artisnya juga alay” kata Deddy.

Ia meminta tidak membuat keributan di media sosial. Ia menantang netizen yang mem-bully dirinya untuk bertemu secara langsung.

“Kalau ada fans alay yang enggak suka sama saya, trus mau apa, mau apa? ribut di sosmed? mau ribut itu ketemu, datang di lokasi shooting, ribut, berantem, kalau di sosmed itu alay”, lanjut Deddy.

Advertisement

Tak semua netizen membully Deddy. Sikap Deddy Corbuzier yang terbuka dan apa adanya juga mendapat banyak pujian dan dukungan dari netizen.

“keren bro ded… lanjutkan !!!! hempaskan para bala jaer dan junjungannya quin ututi yg alaaaayyy ituuuuu,” bela akun maulidiananda.

“Hahahaha pantesan di sini rame,ternyata japok di nilai 2 to ama om Deddy,2 mah kebanyalan om suka dech ama om Ded…..bisa di liat di @lambenyinyir,” tulis akun ayank_01.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif