Deddy Corbuzier (Instagram) Deddy Corbuzier (Instagram)
Jumat, 16 Desember 2016 18:45 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Beri Nilai 2, Deddy Corbuzier Diserang Fans Ayu Ting Ting

Deddy Corbuzier diserang Fans Ayu Ting Ting gara-gara memberikan nilai 2 pada HUT Transmedia.

Solopos.com, SOLO – Deddy Corbuzier diserang penggemar Ayu Ting Ting di media sosial. Kejadian ini bermula saat Deddy memberikan nilai 2 kepada pelantun Alamat Palsu tersebut saat tampil di acara HUT Transmedia, Kamis (15/12/2016) malam.

Setelah acara tersebut, komentar menghujani Instagram duda satu anak tersebut. Mereka melayangkan protes atas nilai yang diberikan kepada sang idola. Menurut mereka, Deddy Corbuzier juga telah mempermalukan Ayu di depan umum.

“Ya pantesan aja diserang fans. Orang rude gitu. Ga sepantasnya di acara seperti itu memperlakukan orang yang ga enak kaya gitu mas. Kecuali memang scripted sih gpp” kata akun @maulanareza09.

Menanggapi protes penggemar, Deddy Corbuzier mengunggah video singkat berdurasi satu menit. Ia mengatakan perilaku fans adalah cerminan dari idolanya.

“Menurut saya, jenis fans tersebut menentukan artisnya siapa, jadi kalau fans-nya alay, artisnya juga alay” kata Deddy.

Ia meminta tidak membuat keributan di media sosial. Ia menantang netizen yang mem-bully dirinya untuk bertemu secara langsung.

“Kalau ada fans alay yang enggak suka sama saya, trus mau apa, mau apa? ribut di sosmed? mau ribut itu ketemu, datang di lokasi shooting, ribut, berantem, kalau di sosmed itu alay”, lanjut Deddy.

Tak semua netizen membully Deddy. Sikap Deddy Corbuzier yang terbuka dan apa adanya juga mendapat banyak pujian dan dukungan dari netizen.

“keren bro ded… lanjutkan !!!! hempaskan para bala jaer dan junjungannya quin ututi yg alaaaayyy ituuuuu,” bela akun maulidiananda.

“Hahahaha pantesan di sini rame,ternyata japok di nilai 2 to ama om Deddy,2 mah kebanyalan om suka dech ama om Ded…..bisa di liat di @lambenyinyir,” tulis akun ayank_01.

lowongan kerja
lowongan kerja SD IST AL ALBANI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Bung Karno dan Kebudayaan Nasional

Gagasan ini karya Hendra Kurniawan, dosen Pendidikan Sejarah di Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Esai ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (6/6/2017). Alamat e-mail penulis adalah hendrayang7@gmail.com Solopos.com, SOLO — Esai Albertus Rusputranto P.A. bertajuk Bung Karno, Lenso, Cha Cha di Harian…