ASUS Transformer 3 Pro ASUS Transformer 3 Pro
Jumat, 16 Desember 2016 17:51 WIB Kusnul Isti Qomah/JIBI/Harian Jogja Kota Jogja Share :

ASUS Transformer 3 Pro Bawa Fitur 2in1

Tidak hanya fitur touchscreen dan 2-in-1 saja, melainkan banyak fitur lain yang telah ditanamkan.

Solopos.com, JOGJA-ASUS Transformer 3 Pro T303 menjadi perangkat yang mengadopsi dua kecanggihan teknologi layar sentuh serta notebook berfitur 2-in-1 ke dalam sebuah notebook berbasis Windows 10.

Product Marketing ASUS Edo Jonathan mengatakan, tidak hanya fitur touchscreen dan 2-in-1 saja, melainkan banyak fitur lain yang telah ditanamkan, juga tak kalah canggih dibandingkan dengan dua fitur tersebut. ASUS Transformer 3 Pro bisa berfungsi sebagai tablet mumpuni dengan stylus ASUS pen yang menawarkan akurasi dan kontrol yang mulus.

Dengan dipasangi Transformer Cover Keyboard yang tipis, notebook ini bisa berfungsi sebagai notebook. “Keyboard-nya bisa menyala memancarkan warna putih yang soft karena dilengkapi dengan backlighted serta glass touch pad,” papar dia dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Jumat (16/12/2016).

Diposisikan sebagai notebook paling multiguna di dunia, Transformer 3 Pro adalah PC 2-in-1 pertama yang mampu berfungsi penuh sebagai tablet, notebook, music station, bahkan sampai perangkat gaming kinerja tinggi. Semua bisa dimungkinkan dengan menghubungkan berbagai aksesoris ke Transformer 3 Pro.

Alasan Transformer 3 Pro sangat ideal untuk menunjang aktivitas para profesional muda adalah karena tingkat kedinamisan yang dimiliknya. Pertama bobot sangat ringan yakni 0,7 kg. Selain itu, bodinya yang juga sangat tipis yaitu 0,8 cm, menjadikannya sangat portable untuk berhimpitan dengan segala perlengkapan penting yang ada di dalam tas.

Perangkat ini telah ditenagai prosesor kelas atas Intel Core i7, dengan kapasitas media penyimpan data super cepat berbasis SSD berukuran 512GB. Urusan multitaskingnya ditangani oleh RAM sebesar 8 GB berkecepatan 1866 GHz dan bisa diperluas mencapai 16 GB, yang menjamin semua prosesnya akan berjalan lancar tanpa lag.

Didesain sebagai PC 2-in-1 bertenaga, Transformer 3 dan juga Transformer 3 Pro menggunakan konstruksi metal premium dan punya layar 12,6 inci dengan resolusi 3K atau 2880 x 1920 piksel. Resolusi tersebut membuatnya menjadi salah satu perangkat dengan densitas piksel tertinggi di kelasnya dengan 275ppi. Unitnya sendiri hadir dalam dua pilihan warna yakni Icicle Gold dan Titanium Grey.

“Di Indonesia, notebook multiguna ini dibanderol seharga Rp19,299 juta yang telah dilengkapi dengan ASUS Pen secara gratis seharga Rp799.000,” ungkap dia. (*)

LOWONGAN KERJA
DR. NORMA AESTHETIC CLINIC, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Nasib Pengarang pada Hari Lebaran

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Rabu (21/6/2017). Esai ini karya Anindita S. Thayf, seorang penulis novel dan cerita pendek yang tinggal di Sleman, DIY. Alamat email penulis adalah bambu_merah@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Ada sajak pendek Sitor Situmorang berbunyi: Malam Lebaran / bulan…