Entertainment
Jumat, 16 Desember 2016 - 11:45 WIB

Anang Hermansyah Dilarikan ke Rumah Sakit

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Anang Hermansyah saat dirawat Ashanty di Rumah Sakit, Jumat (16/12/2016). (Istimewa/Instagram)

Beredar foto Anang dirawat di rumah sakit.

Solopos.com, JAKARTA – Anang Hermansyah terpaksa dilarikan ke rumah sakit. Kabar ini diketahui melalui akun Instagram pengasuh Arsy, Suwarsiha.

Advertisement

“@ashanty_ash @ananghijau bunda blm sembuh , bpk jg skt msk rmh skt , bundanya nungguin semalaman diRS , hr ini bunda jg mau bw kakak @queenarsy dan baby @arsya.hermansyah kedokter, cpt sembuh ya Pak dan buat bunda , bunda adalah istri dan ibu yg terhebat BT keluarga ,demikian ditulis Suswarsiha di keterangan foto tersebut, Jumat (16/12/2016) pagi WIB.

“walau lg skt tp tetap menomer satukan suami dan anak2nya , cepat sembuh jg bunda , love you bunda yg terhebat di dunia ,hari ini sebenarnya bpk sdh naik pesawat Krn ada dinas keJember,” imbuhnya.

Sesaat setelah mem-posting gambar tersebut, akun Suwarsiha itu langsung mendapatkan banyak komentar dari para followernya.

Advertisement

“Pada skit smw ncusss @suwarsiha mga cpt smbh ya smuanya.. @ashanty_ash , @ananghijau , @queenarsy,” tulis salah satu follower Suwarsiha.

Dikutip dari Detik, Jumat, Sebelumnya diketahui, keluarga ini baru saja menggelar acara ulang tahun anak mereka, Arsy. Memang pada saat itu, Arsy tengah kurang sehat. Hingga saat ini, pihak keluarga Anang belum bisa dimintai konformasinya mengenai penyebab sakit apa yang dialami Anang.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif