Entertainment
Kamis, 15 Desember 2016 - 11:40 WIB

Krisdayanti dan Raul Lemos Berbisnis Batik Khas Timor Leste

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Krisdayanti bersama suaminya Raul Lemos (Instagram.com)

Diva Indonesia, Krisdayanti, dan suaminya, Raul Lemos, menjajaki bisnis pakaian.

Solopos.com, SOLO — Penyanyi cantik Krisdayanti dan suaminya, Raul Lemos, mulai berbisnis pakaian di Timor Leste. KD dan Raul mencoba berbisnis pakaian seperti batik khas Timor Leste.

Advertisement

Seperti ditayangkan Infotainment Go Spot RCTI, Selasa (13/12/2016), Raul Lemos memang berasal dari Timor Leste. Raul juga tahu batik di Timor Leste sudah ada sejak dulu bahkan sebelum menjadi salah satu provinsi di Indonesia.

“Inisiatif bisnis ini muncul setelah aku melihat batik ya. Sebenarnya batik terkenal di Timor Leste sudah dari zaman sebelum Indonesia masuk sini. Dari sanalah saya berpikir kenapa enggak muncul ide enggak saya kembangkan, corak tais menjadi seperti batik,” ujar Raul Lemos.

Krisdayanti yang juga dikenal dengan sapaan KD sadar tak bisa mengandalkan pekerjaannya sebagai penyanyi. Tapi dari pengalamannya bernyanyi dari panggung ke panggung, KD bisa mendapatkan ide kreatif untuk memodifikasi batik Tain khas Timor Leste.

Advertisement

“Saya memiliki ide yang kadang tak tertuang. Jadi saya memiliki ide-ide kreatif yang bisa saya sampaikan kepada suami untuk kelanggengan produk ini agar bisa direalisasikan,” ucap Krisdayanti.

Krisdayanti nantinya akan memasarkan batik Timor Lestenya ke Indonesia dengan menggandeng artis dan desainer Tanah Air. KD dan suami akan memasok kain batik sesuai selesai artis yang di-endorse.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif