Entertainment
Kamis, 15 Desember 2016 - 12:10 WIB

K-POP : Kang Ho Dong Batal Gabung Running Man

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kang Ho Dong (Soompi)

Kang Ho Dong mengaku tak nyaman dengan tanggapan atas keluarnya Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook.

Solopos.com, SEOUL – Komedian Kang Ho Dong akhirnya mengonfirmasi kabar bergabung dengan variety show Running Man. Kang Ho Dong mengaku enggan bergabung dengan acara yang dinaungi SBS itu.

Advertisement

Agensi manajemen Kang menyatakan hal tersebut Kamis, sehari setelah tersiar kabar bahwa Kang akan membintangi variety show populer tersebut.

“Kami sedih dan menyesal untuk memberitahukan keoada Anda bahwa kami dengan hormat menolak usulan tersebut,” kata agensi manajemen Kang dalam siaran pers, dikutip dari Kantor Berita Yonhap, Kamis (15/12/2016).

Pada Rabu (14/12/2016), manajemen Kang mengumumkan bahwa presenter acara Strong Heart itu akan bergabung dalam program Running Man musim kedua yang diharapkan akan dimulai pada Januari.

Advertisement

Kabar beredar luas di dalam dan luar Korea karena acara tersebut sudah sangat populer. Namun, bergabungnya Kang dibanyangi oleh fakta bahwa dua anggota asli Running Man, Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook, akan meninggalkan variety show tersebut.

“Kang telah mempertimbangkan proposal tersebut untuk waktu yang lama sebelum akhirnya memutuskan untuk menerimanya. Tapi kami mencapai kesimpulan bahwa keadaan lain yang datang setelah keputusan tersebut menempatkan dia dalam situasi yang tidak nyaman,” ujar agensi manajemen Kang, tanpa menjelaskan lebih lanjut.

“Kami tidak tahu detail dari situasi ini. Tapi hal terakhir yang kami inginkan adalah menciptakan situasi di mana penampilan Kang akan membuat penggemar acara tersebut tidak nyaman,” lanjut agensi, menjelaskan alasan pembatalan secara tiba-tiba tersebut.

Advertisement

“Kami sangat menyesal menyebabkan kebingungan untuk semua fans, pemirsa TV dan pejabat SBS,” tambah agensi.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif