Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook (Soompi) Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook (Soompi)
Kamis, 15 Desember 2016 06:45 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Bukan Undur Diri, Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook Ternyata Dipecat dari Running Man!

Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook Ternyata Dipecat dari Running Man.

Solopos.com, SEOUL – Berita mundurnya Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook dari reality show Korea Selatan, Running Man membuat para penggemar kecewa, apalagi kenyataaan tersebut tak berselang lama dari hengkangnya Gary pada Oktober lalu.

Tapi, laporan terbaru justru menyebutkan Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook ternyata tidak mengundurkan diri, melainkan dipecat secara sepihak oleh tim produksi Running Man. Benarkah?

Laporan eksklusif Ilgan Sport, Rabu (14/12/2016), dari sumber orang dalam menyebutkan tidak ada diskusi sebelumnya antara pihak Running Man dengan kedua selebriti tersebut.

Agensi Song Ji Hyo, MY Company pun mengamini kabar ini. “Dua pekan lalu kami mendengar dari Running Man bahwa acara akan ditata ulang dengan keluarnya dua anggota. Kami melihat pagi ini Song Ji Hyo menjadi salah satu dari dua yang dipecat,” ucapnya.

Pernyataan lain menyebut MY Company mengetahui Song Ji Hyo dipecat dari Running Man melalui media. “Tentang bagaimana perasaan Song Ji Hyo dengan berita ini, kami tidak bisa komentar. Laporan Song Ji Hyo meninggalkan Running Man adalah kabar buruk yang bukan berasal dari kami,” ucap mereka sebagaimana dikabarkan Soompi, Rabu.

Menurut laporan Ilgan Sports, Kim Jong Kook diberitahu bahwa dirinya dipecat dari Running Man pada 12 Desember 2016. Agensi Kim Jong Kook dan pihak Running Man hingga berita ini diturunkan belum mengomentari masalah ini.

Menanggapi laporan yang semakin santer, agensi Song Ji Hyo justru kembali mengonfirmasi jika artisnya berpisah secara baik-baik dengan tim Running Man kendati tetap menekankan kurangnya komunikasi di antara mereka.

“Dia memiliki karier sebagai aktris, dan dia sendiri telah mempertimbangkan meninggalkan Running Man. Dengan demikian, kita berpikir hengkangnya dia dan rencana merombak ulang adalah hal yang wajar,” kata MY Company.

“Memang benar adanya kekurangan pada komunikasi. Berbicara dari sudut pandang dengan emosional itu disesalkan, tapi kami akan dengan rendah hati menerima keputusan staf produksi ini,” tutup mereka.

lowongan pekerjaan
Editor,Setter,Ilustrator, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JUAL DAIHATSU Terios’09 TX AD-Solo,NomerCantik,An/Sendiri,Istimewa,Harga Nego,Hub:08…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Peringkat dan Mutu Perguruan Tinggi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/9/2017). Esai ini karya Johan Bhimo Sukoco, dosen Ilmu Administrasi Negara di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Slamet Riyadi, Solo. Alamat e-mail penulis adalah johanbhimo@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO — Kementerian Riset Teknologi dan…