News
Rabu, 14 Desember 2016 - 13:45 WIB

Viral! Lelucon Grup WA Bapak-Bapak Bikin Ketawa Nyengir

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lelucon grup whastap bapak-bapak tentang operasi zebra (Facebook)

Trending sosmed kali ini tentang grup facebook yang sedang viral.

Solopos.com, SOLO – Sebuah fanpage Facebook menarik perhatian netizen karena cerita kocaknya. Fanpage tersebut diberi nama Lelucon Grup Whatsap Bapak-Bapak. Mirip seperti cerita lucu yang menyebar lewat aplikasi Whatsapp, fanpage itu berbagi cerita kocak.

Advertisement

Berdasarkan pantauan Solopos.com, Selasa (13/12/2016), fanpage Lelucon Grup Whatsap Bapak-Bapak sedang banyak dibicarakan netizen. Hal ini dibuktikan dengan melonjaknya like yang diterima fanpage tersebut.

Hingga Selasa malam pukul 22.15 WIB, fanpage itu sudah mendapat like lebih dari 2.130, dengan 773 likers didapat minggu lalu. Selain itu, semenjak viralnya fanpage ini, cerita humor yang diunggah pengelolanya mendapat puluhan hingga ratusan share.

Lelucon grup whastap bapak-bapak (Facebook)

Advertisement

Salah satu cerita yang belum lama ini viral dan menyebar di grup-grup Whatsapp adalah cerita bertajuk kehilangan kasur. Diunggah Sabtu (10/12/2016) , hingga Selasa malam, cerita tersebut sudah dibagikan lebih dari 150 kali.

Lelucon yang dibagikan pengelola fanpage Lelucon Grup Whatsap Bapak-Bapak memiliki tema beragam. Mulai dari aktivitas di media sosial, razia operasi zebra, resep masakan, hingga tips kesehatan.

Lelucon grup whastap bapak-bapak tentang kesehatan (Facebook)

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif