Entertainment
Rabu, 14 Desember 2016 - 13:15 WIB

Sandra Dewi Terkejut Suami Lebih Rajin dan Disiplin

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sandra Dewi menikah di Disneyland (Instagram)

Pasangan artis Sandra Dewi dan Harvey Moeis telah menikah bulan lalu.

Solopos.com, SOLO — Artis sinetron Sandra Dewi telah menikah dengan Harvey Moeis di Gereja Katedral Jakarta, 9 November 2016 lalu. Sandra Dewi mengaku suaminya sangat disiplin dan teratur terutama saat bangun pagi.

Advertisement

Seperti ditayangkan Infotainment Go Spot RCTI, Rabu (14/12/2016), Sandra Dewi terkejut suaminya bisa bangun lebih pagi. Ia mengira bisa santai saat sedang berbulan madu dengan Harvey.

“Wah selama dua minggu hidup dia teratur banget. Saya kaget, saya pikir bisa santai-santai. Ternyata suami saya jam 6 pagi sudah bangun. Jadi saya harus bangun,” ujar  Sandra.

Saat berbulan madu di awal pernikahan, Harvey Moeis selalu bangun lebih dulu daripada Sandra Dewi. Sandra mengaku Harvei lebih rajin dan disiplin ketimbang dirinya.

Advertisement

“Dua hari saya enggak dibangunin, dia beres-beres sendiri kan kasihan. Akhirnya kalau dia bangun saya juga langsung bangun. Ternyata dia jauh lebih rajin daripada saya,” tambah Sandra Dewi.

Sandra Dewi juga mengaku mulai belajar memasak. Sandra memang sejak dulu tidak pintar dalam memasak sehingga perlu belajar. “Saya belum bisa masak sih, tapi saya lagi belajar. Saya lagi mencari sih paket-paket memasak. Tapi memang belum bisa,” ujarnya, seperti dikutip Solopos.com dari Okezone,” Rabu.

Kendati mengaku tak mahir memasak, wanita asal Pangkal Pinang itu mengatakan pandai memasak makanan instan. Tak hanya itu, Sandra juga sudah piawai menyajikan nasi goreng untuk sang suami.

Advertisement

“Tapi kalau yang gampang-gampang kayak nasi goreng atau yang goreng-goreng kayak mi instan sih bisa. Cuman kalau masak yang susah-susah belum bisa,” imbuhnya.

Beruntung sebelumnya Sandra pernah menuturkan Harvey tidak terlalu menuntut banyak pada dirinya. Menurut artis sekaligus model ini, sang suami pernah mengatakan padanya untuk tak menjadi pembantu.

“Tapi dia bilang, saya kan menikah bukan sama pembantu jadi kamu jangan terlalu oh saya mesti melayani suami saya, oh enggak harus begitu. Puji syukur yah,” pungkasnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif