Entertainment
Senin, 12 Desember 2016 - 16:10 WIB

Sah, Acha Septriasa Jadi Istri Vicky Kharisma

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Acha Septriasa dan Vicky resmi menikah (Okezone)

Acha Septriasa sah menjadi istri Vicky Kharisma.

Solopos.com, JAKARTA – Acha Septriasa resmi menjadi istri Vicky Kharisma. Prosesi akad nikah berjalan khidmat, Minggu (11/12/2016), di hotel Le Meridien, Jakarta Pusat. Diawali dengan pembacaan ayat Al-Quran, acara berlanjut ke sesi permohonan izin kedua orang tua untuk menikah.

Advertisement

Acha Septriasa tak kuasa membendung air matanya di hadapan penghulu, para saksi, dan sang calon suami, Vicky Kharisma.  Artis 27 tahun tersebut menyampaikan kalimat permohonannya sembari menahan tangis.

Setelah izin diberikan kedua orang tua Acha, prosesi kembali dilanjutkan dengan lantunan ayat suci Al-Quran sebelum masuk ke pembacaan ijab.

“Ananda Vicky Kharisma bin Hj Afrizal Muis, saya nikahkan dan kawinkan anak kandung saya, Jelita Septriasa, kepada engkau dengan emas kawin logam mulia 180 gram dengan seperangkat alat salat tunai,” kata ayah Acha Septriasa seperti dikabarkan Okezone, Senin.

Advertisement

“Saya terima nikahnya Jelita Septriasa binti Sagitta Ahimsha dengan emas kawin tersebut tunai,” jawab Vicky Kharisma mantap.

Saksi dan penghulu menyatakan ijab yang disampaikan Vicky sah dan dapat diterima. Kedua mempelai tak bisa menyembunyikan rasa lega dan bahagia setelah resmi menyandang status sebagai suami istri.

 

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif