Lifestyle
Senin, 12 Desember 2016 - 19:10 WIB

Diskon Abal-Abal Warnai Harbolnas 2016, Xiaomi Redmi Note 4 Dihargai Rp99 Juta

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Xiaomi Redmi Note 4 (Istimewa)

Diskon abal-abal kembali ditemukan pada Harbolnas 2016.

Solopos.com, SOLO – Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2016 seharusnya bisa menjadi momentum pencinta belanja online mendapatkan tawaran diskon menarik. Tapi sayang, Harbolnas justru ternoda dengan diskon abal-abal yang dilakukan oleh beberapa situs e-commerce.  

Advertisement

Di Lazada misalnya, saat Harbolnas, Senin (12/12/2016), menawarkan diskon 98 persen pada smartphone Redmi Note 4. Diskon tersebut memang terdengar fantastis. Tapi jangan dahulu tergiur dengan diskon luar biasa yang ditawarkan.

Nyatanya, setelah diteliti harga yang tercantum sebelum dipotong diskon adalah Rp99 juta. Artinya, harga yang ditawarkan sejatinya tidak jauh berbeda dari harga aslinya.

Xiaomi Redmi Note 4 dihargai Rp99 juta (Lazada)

Advertisement

Diskon abal-abal ini mengingatkan kita pada Harbolnas tahun lalu. Masih di situs yang sama, popok bayi pernah dihargai Rp130 juta sebelum dipotong diskon 100 persen menjadi hanya Rp 93.000.

Jangan terlalu cepat tergiur diskon besar yang tertera. Pastikan Anda mengetahui terlebih dahulu kisaran harga barang yang hendak Anda beli agar tak terjebak pada diskon abal-abal yang ditawarkan situs e-commerce.

 

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif