Entertainment
Minggu, 11 Desember 2016 - 15:15 WIB

Unggah Foto Bareng Cewek, Kaesang Bikin Netizen Patah Hati

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto Kaesang Pangarep dengan seorang wanita. (Instagram @kaesangp)

Kaesang Pangarep mengunggah foto bersama seorang wanita yang diduga pacarnya.

Solopos.com, SOLO – Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Joko Widodo dikenal aktif di media sosial. Beberapa unggahannya kerap menarik perhatian warga dunia maya (netizen), seperti foto yang ia unggah di akun Instagram pribadinya @kaesangp, Minggu (11/12/2016).

Advertisement

Dalam unggahannya itu, Kaesang memamerkan foto kebersamaan dengan seorang wanita yang memakai topi hitam bertuliskan Kolektor Kecebong. “Haha,” tulis Kaesang pada keterangan foto.

Foto itu pun menuai beragam komentar netizen. Beberapa dari mereka menduga jika wanita dalam foto tersebut adalah kekasih Kaesang yang bernama Sally Valencia.

Seneng liatnya uda ga jomblo lg ya Mas Kaesang,” tanya pengguna Instagram @thallee_lohse.

Advertisement

“Kolektor kecebong, hahaha cantik juga tu Kaesang pacarnya,” puji akun @rizal_ahmadddd.

Tak hanya memberi pujian, ada juga netizen yang mengaku patah hati melihat foto Kaesang itu, “hati gue berantakan mas,” tulis akun @rosalinahayon.

“Aku patah hatiii Mas Kaesang, tak tunggu tunggu, tak nanti nanti, ternyata tak jumpa juga. Plis tolong jangan bikin saya tambah menjadi jomblo ngenes,” sahut pengguna Instagram @titinmarlina66.

Advertisement

Bukan hanya kali ini saja, Kaesang telah beberapa kali mengunggah foto kebersamaan dirinya dengan wanita tersebut di akun Instagram pribadinya.

Kendati demikian, sampai saat ini Kaesang agaknya belum ingin memperkenalkan sosok wanita tersebut kepada publik. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif