Jogja
Sabtu, 10 Desember 2016 - 02:20 WIB

PENGANIAYAAN PRT BANTUL : Anak PRT Ini Alami 11 Tindakan Kekerasan

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Seorang warga tengah melihat lemari besi yang digunakan tersangka untuk melukai korban diamankan oleh petugas, Jumat (9/12/2016). (Yudho Priambodo/JIBI/Harian Jogja)

Penganiayaan PRT Bantul akhirnya menemukan titik terang setelah penyelidikan.

Harianjogja.com, SLEMAN — Berdasarkan hasil penyidikan dengan mendapatkan keterangan dari sepuluh saksi dan hasil visum, Tim penyidik Ditreskrimum Polda DIY dapat mengungkap adanya 11 wujud perbuatan kekerasan yang diduga dilakukan oleh tersangka Adi Cahyono, 35 terhadap balita Jm, 1,5, anak dari pembantunya.

Advertisement

(Baca Juga : PENGANIAYAAN BALITA SLEMAN : Polisi Panggil Istri Tersangka Adi Cahyono)

Kasubdit Remaja Anak dan Wanita Ditreskrimum Polda DIJ AKBP Bejo mengatakan 11 perbuatan tersebut bisa didapatkan berdasarkan hasil keterangan dari saksi-saksi dan hasil visum yang sudah dilakukan di RS Bhayangkara.

(Baca Juga : PENGANIAYAAN PRT BANTUL : Anak PRT Bawa Sial, Jadi Adi Menganiaya?)

Advertisement

Meski sampai saat ini, tersangka masih tetap bungkam dan tidak mengakui adanya tindakan kekerasan, kata Bejo, keterangan sepuluh saksi baik yang melihat secara langsung dan adanya keterangan yang membenarkan tindakan kekerasan yang dilakukan pelaku membuat petugas semakin untuk menyimpulkan jumlah tindakan yang dilakukan pelaku.

“Meski tersangka tidak mengaku, namun dari penyidikan yang berkembang bisa kita simpulkan,” katanya, Jumat (9/12/2016)

(Baca Juga : KRIMINAL BANTUL : Tragis! Jadi Pembantu Malah Disekap 9 Bulan dan Anak Balitanya Disiksa)

Advertisement

Dikatakannya sementara saat ini petugas juga masih terus melakukan upaya untuk melengkapi berkas-berkas dari semua kesaksian dan alat bukti pendukung supaya proses segera bisa dilimpahkan ke kejaksaan.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif