Jateng
Sabtu, 10 Desember 2016 - 07:50 WIB

PEMADAMAN LISTRIK SEMARANG : Ini Jadwal Listrik Padam Sabtu (10/12/2016)

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi layanan pegawai PT Perusahaan Listrik Negara (PLN). (JIBI/Solopos/Dok.)

Pemadaman listrik akan terjadi di beberapa wilayah di Kota Semarang, Sabtu (10/12/2016).

Semarangpos.com, SEMARANG — PT PLN (Persero) Distribusi Jawa Tengah dan DI Yogyakarta (DJTY) akan kembali melakukan pemadaman listrik di sejumlah wilayah di Jateng,g termasuk Kota Semarang pada Sabtu (10/12/2016). Lagi-lagi alasan penghentian layanan sementara PLN itu disebabkan karena adanya aktivitas pemeliharaan jaringan di sejumlah wilayah.

Advertisement

Dari siaran pers yang diterima Semarangpos.com dari PT PLN DJTY, Jumat (9/12/2016), sejumlah wilayah di Kota Semarang yang terkena pemadaman listrik itu berada di Kecamatan Semarang Selatan, Semarang Barat, dan Tugu. Untuk wilayah Kecamatan Semarang Timur, pemadaman listrik dari PLN akan menyasar wilayah seputar Kaligawe, Trimulyo, dan perbatasan Semarang dengan Demak.

Sementara itu, untuk wilayah Kecamatan Semarang Barat, pemadaman listrik akan terjadi di sekitar Kelurahan Wijaya Kusuma dan Perumahan Sango Wijaya Kusuma. Pemadaman listrik di Kecamatan Tugu akan terjadi di seputar Jl. Semarang-Kendal, Mangkang, Wonosari, dan Irigasi.

Pemadaman listrik dari PLN rencana juga akan terjadi hingga wilayah Kendal, tepatnya di sekitar wilayah Sumberejo. Masih dari informasi yang diberikan PT PLN DJTY, pemadaman listrik pada Sabtu nanti akan terjadi selama delapan jam atau sejak pukul 09.00-16.00 WIB.

Advertisement

Pemadaman listrik dari PLN karena adanya aktivitas pemeliharaan jaringan ini bukan yang kali pertama terjadi di Kota Semarang, sepanjang pekan ini. Pada Kamis (8/12/2016) lalu, sejumlah wilayah di Kota Semarang juga mengalami pemutusan jaringan listrik sementara.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif