Sport
Sabtu, 10 Desember 2016 - 13:00 WIB

Pakai Mahkota Putri Diana, Kate Middleton Makin Memesona

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pangeran William dan Kate Middleton. (Celebuzz.com)

Kate Middleton semakin terlihat cantik saat tampil mengenakan mahkota milik Putri Diana.

Solopos.com, SOLO — Meski termasuk dalam daftar anggota keluarga Kerajaan Inggris, Kate Middleton kerap tampil sederhana. Penampilannya yang sederhana itu membuat ia dikenal sebagai sosok yang cantik dan bersahaja.

Advertisement

Tapi, belum lama ini penampilan Kate Middleton menjadi sorotan publik saat mendampingi suaminya, Pangeran William, menghadiri acara Britain’s Dominic Diplomatic Comuniti, di Istana Buckingham, Inggris, Kamis (8/12/2016).

Dalam kesempatan tersebut, ia mengenakan mahkota milik mendiang Putri Diana.

Dilansir Dailymail, Sabtu (9/12/2016), mahkota tersebut merupakan warisan turun temurun yang dihadiahkan kepada Putri Diana saat ia menikah dengan Pangeran Charles pada 1981, oleh Ratu Elizabeth.

Advertisement

Namun, saat keduanya bercerai, mahkota tersebut dikembalikan ke istana pada 1996. Kini, mahkota tersebut diwariskan kepada Kate Middleton.

Pada acara itu, Kate tampak sangat menawan dalam balutan gaun berwarna merah rancangan Jenny Packham. Rambutnya yang biasa tergerai panjang kali ini disanggul rapi.

Meski tampil dengan riasan wajah yang sederhana, sang Duchess of Cambridge itu tampil cantik dengan memakai aksesoris berupa anting, gelang, dan cicin berlian.

Advertisement

Selama ini, Kate jarang terlihat memakani mahkota tersebut saat bepergian. Ibu dua anak ini terhitung baru lima kali memakai mahkota itu sejak menikah dengan Pangeran William pada 2011 lalu. Ia hanya mengenakan mahkota tersebut saat menghadiri acara penting kerajaan. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif