Jateng
Sabtu, 10 Desember 2016 - 18:50 WIB

KECELAKAAN KENDAL : Seruduk Motor dan Tiang Listrik, Mobil Avanza Ringsek

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mobil menabrak pengendara sepeda motor dan tiang listrik di dekat Makodim 0715/Kendal, Desa Pakauman, Kecamatan Kendal, Kabupaten Kendal, Jateng, Sabtu (10/12/2016) pukul 09.00 WIB. (Facebook.com-Nur Wahyudi)

Kecelakaan di Kendal kali ini melibatkan sebuah mobil Toyota Avanza yang menabrak motor dan tiang listrik hingga ringsek.

Semarangpos.com, KENDAL – Diduga karena sopir mengantuk, sebuah mobil merek Toyota Avanza menabrak sepeda motor dan tiang listrik di dekat Markas Kodim (Makodim) 0715 Kendal, Desa Pakauman, Kecamatan Kendal, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah (Jateng), Sabtu (10/12/2016) pagi. Akibat kecelakaan itu, mobil Toyota Avanza itu pun ringsek parah pada beberapa bagian.

Advertisement

Informasi terkait kecelakaan yang melibatkan mobil Toyota Avanza di Kendal ini kali pertama dibeberkan salah seorang saksi mata yang menggunakan akun Facebook Nur Wahyudi pada dinding Grup Facebook Kabupaten Kendal.

Dalam unggahannya itu, pengguna akun Nur Wahyudi juga menyertakan beberapa foto yang menunjukkan suasana lokasi setelah kecelakaan terjadi.

“Ini kecelakaan di sebelah barat Kodim Kendal tadi jam 9 [pagi],” tulis pengguna akun Nur Wahyudi, Sabtu siang.

Advertisement

Dalam paparan, pengguna akun Nur Wahyudi menduga kecelakaan itu terjadi karena sopir mobil Toyota Avanza mengantuk saat berkendara. Alhasil, sopir pun kehilangan konsentrasi hingga menyeruduk sepeda motor yang ada di depannya, sebelum akhirnya menabrak tiang listrik di tepi jalan.

Untungnya dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa. Pengendara sepeda motor maupun sopir mobil Toyota Avanza hanya mengalami luka ringan akibat insiden itu.

Meski demikian, berdasarkan foto yang diunggah ke media sosial Facebook itu, terlihat mobil Toyota Avanza itu mengalami kerusakan cukup parah. Beberapa bagian mobil tampak ringsek.

Advertisement

Selain itu, kaca depan mobil Toyota Avanza juga mengalami keretakan dan pelek roda depan tampak penyok akibat benturan yang cukup keras dengan tiang listrik. Sementara, sepeda motor yang ditabrak tak mengalami kerusakan yang parah akibat kecelakaan itu. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif