Jateng
Sabtu, 10 Desember 2016 - 13:50 WIB

KECELAKAAN GROBOGAN : Bus Terjungkal ke Sawah, 7 Penumpang Luka-luka

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bus terjungkal di kawasan Jl. Purwodadi-Semarang yang melintasi Desa Pulorejo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Grobogan, Jateng, Sabtu (10/12/2016) pukul 04.30 WIB. (Facebook.com-Bagas Iqbal Saputra)

Kecelakaan terjadi di Grobogan dialami sebuah bus berpenumpang yang terjungkal ke sawah.

Semarangpos.com, PURWODADI – Kecelakaan lalu lintas terjadi di kawasan Jl. Purwodadi-Semarang, tepatnya di Desa Pulorejo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah (Jateng), Sabtu (10/12/2016) pukul 04.30 WIB. Kecelakaan itu menimpa sebuah bus berpenumpang yang terjungkal ke sawah hingga terbalik dengan posisi roda berada di atas.

Advertisement

Informasi kecelakaan lalu lintas itu dipaparkan beberapa saksi mata melalui media sosial Facebook di Grup Paguyuban Warga Purwodadi Grobogan. Pengguna akun Panzko Beristiqomah menjelaskan bus bertuliskan Garuda Mas itu terjungkal ke sawah pada pukul 04.30 WIB hingga menyebabkan tujuh penumpangnya mengalami luka-luka.

Berdasarkan informasi yang dituliskan pengguna akun Panzko Beristiqomah, kecelakaan itu bermula saat bus melaju dari arah barat menuju ke timur. Tiba-tiba, di lokasi kejadian melaju bus lain yang juga bertuliskan Garuda Mas di bagian pinggir, berusaha mendahului.

Bus yang didahului itu lantas berusaha menghindar ke kiri untuk memberi ruang jalan bus yang ingin menyalip. Nahas, bus yang disalip itu menghindar terlalu ke kiri hingga keluar jalur dan dan terjungkal ke area persawahan yang ada di tepi jalan.

Advertisement

Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan di Purwodadi itu. Namun, tujuh penumpang dikabarkan mengalami luka-luka, di mana enam di antaranya mendapat luka ringan dan satu penumpang lain mengalami luka yang cukup serius hingga harus dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Kecelakaan itu juga mengakibatkan bus mengalami kerusakan yang cukup parah. Hampir seluruh kaca bus pecah dan atap bus ringsek. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif