News
Jumat, 9 Desember 2016 - 14:10 WIB

VIDEO UNIK : Kocak! Di Dalam Kelas, Pelajar SMA Praktikkan Naik Bus Ugal-Ugalan

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Murid SMA parodikan bus ugal-ugalan (Facebook)

Video unik kali ini tentang aksi kocak pelajar SMA.

Solopos.com, SOLO – Video unik buatan murid-murid sebuah SMA menjadi perbincangan khalayak Internet (netizen). Video itu menampilkan sekelompok murid SMA memparodikan kondisi penumpang bus yang pengemudinya ugal-ugalan.

Advertisement

Video yang sempat dibagikan akun Yusuf Wibisono di grup Facebook Info Wong Solo itu diunggah oleh akun Rina Assa, Rabu (7/12/2016), dalam video itu nampak 12 remaja berseragam SMA, mereka duduk di bangku kayu seolah-olah di dalam bus.

Anak paling depan sebelah kanan berperan menjadi sopir bus dan yang lainnya menjadi penumpang. Namun, saat adegan mengendarai bus dimulai, mereka menampilkan gimik berlebihan. Seakan-akan sopir mengendarai bus secara ugal-ugalan. Saat sopir bergerak ke kanan, penumpang ikut ke kanan, saat sopir bergerak ke kiri, penumpang ikut ke kiri.

Tak berhenti di situ, cerita perjalanan bus ugal-ugalan berlanjut saat ada pedagang asongan naik. Pedagang asongan diperankan oleh remaja lain yang juga berseragam SMA. Jika penumpang bus lainnya duduk, pedagang asongan itu berdiri saat bus mulai berjalan. Seperti adegan sesi pertama, semua orang bergoyang mengikuti arah sang sopir, termasuk si pedagang asongan.

Advertisement

Berdasarkan pantauan Solopos.com, Kamis (8/12/2016) malam, pukul 18.51 WIB, video tersebut sudah ditonton lebih dari 120.000 kali dan dibagikan lebih dari 4.700 kali. Puluhan komentar muncul sebagian besar menganggap video itu lucu dengan memberikan komentar emoticon tertawa, namun ada juga netizen yang menganggap aksi remaja SMA itu kurang baik.

Penasaran dengan video anak SMA naik bus ugal-ugalan? Tonton kelucuannya di bawah ini

https://www.youtube.com/watch?v=20lJOHWn-HI

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif