Sport
Jumat, 9 Desember 2016 - 06:30 WIB

TRANSFER PEMAIN : Inter Siapkan Rp858 Miliar Gaet James Rodriguez

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - James Rodriguez (REUTERS/Andrea Comas)

Transfer pemain diwarnai dengan Inter Milan yang tertarik pada James Rodriguez.

Solopos.com, MILAN — Inter Milan dikabarkan siap menggelontor dana 60 juta euro atau setara Rp858,5 miliar untuk mendatangkan James Rodriguez di bursa transfer Januari depan. Inter memanfaatkan situasi James yang kesulitan mendapat waktu bermain reguler di Real Madrid musim ini.

Advertisement

Dilansir Tuttosport, Kamis (8/12/2016), Inter disebut bakal jor-joran untuk mendapat tanda tangan bintang Kolombia itu. Kehadiran James digadang-gadang mengangkat performa Nerazzurri yang tengah merosot. Bulan lalu James mengakui Inter sempat mengajukan penawaran menarik untuknya. Namun saat itu James menolak kesempatan bermain di Seri-A.

Sementara itu Presiden Madrid, Florentino Perez, dikabarkan bakal merestui transfer gelandangnya itu jika dana yang ditawarkan Inter cocok. Sembuhnya Casemiro dan kembali dipercayanya Isco dan Mateo Kovacic bisa membuat waktu James di Madrid tinggal sedikit. Sebelumnya Florentine Perez sempat mengisyaratkan tak ingin menjual James.

Namun penampilan sang pemain saat laga melawan Borussia Dortmund di Liga Champions agaknya akan membuat Madrid berpikir keras melepas sang bintang. James yang bermain sejak menit pertama sukses bermain apik dan mencetak assist bagi gol kedua Karim Benzema.

Advertisement

James menjawab kepercayaan pelatih Zinedine Zidane yang memilih memainkannya ketimbang Toni Kroos. “Dia memiliki permainan besar dan memberi umpan yang bagus untuk Benzema,” puji Zidane seperti dilansir Realmadrid.com, Kamis.

Zidane menilai James telah bekerja keras selama ini untuk kembali ke skuat utama Los Blancos. Melihat kenyataan ini, agaknya tawaran Inter bakal kembali bertepuk sebelah tangan. Apalagi Inter baru saja memperpanjang kontrak gelandang Marcelo Brozovic.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif