Entertainment
Jumat, 9 Desember 2016 - 11:45 WIB

Setelah Konfirmasi Hoax! Ivan Gunawan Hapus Foto Dukung Ahok Karena LGBT

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ivan Gunawan (Instagram @ivan_gunawan)

Ivan Gunawan mengaku difitnah oleh gambar yang sudah terlanjur tersebar itu.

Solopos.com, JAKARTA – Merasa difitnah, Ivan Gunawan marah-marah di Instagram. Rupanya, alasan presenter sekaligus desainer ini marah lantaran ada pihak tak bertanggung jawab yang sengaja mengedit dan nmenyebarkan foto dirinya.

Advertisement

Igun, panggilan akrabnya langsung mengunggah foto dirinya yang telah diedit tersebut. Dalam potret nampak mantan kekasih Rossa ini memegang kertas bertuliskan “Saya Dukung Ahok – Djarot di Pilgub Jakarta LGBT Harga mati” lengkap dengan tanda tangannya.

“Buat orang yg tidak bertanggung jawab dengan menyebarkan & EDIT kata2 di gambar saya dengan memegang KERTaS INi !!! ini FITNAH saya tidak pernah melakukan & menulis kata2 tersebut …. #fitnah,” katanya mengklarifikasi, Kamis (8/12/2016).

Kontan, postingan marah-marah Igun segera ditanggapi para pengikutnya di Instagram. Mereka langsung turut mengecam aksi orang yang tak bertanggung jawab tersebut.

Advertisement

Fitnah yang sangat kejam. Kurang waras kali tu yang edit,” sindir @kamalchairul.

Udah laporin aja biar nyahoooo!” timpal @tjuzzmma.

Foto yang aslinya tampilkan kak @ivan_gunawan biar paham. Sabar ya kak,” saran @iisnurapriliani.

Advertisement

Saat ditilik Solopos.com, Jumat (9/12/2016) pagi WIB, postingan yang dimaksud telah hilang dari akun Ivan Gunawan. Sedangkan di Instagram, postingan serupa menyebar dengan caption beragam.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif