Jogja
Jumat, 9 Desember 2016 - 01:20 WIB

MALL DI JOGJA : Sajikan Cafe Hutan Hujan Tropis di JCM

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Public Relation Jogja City Mall Fandi Sutanto (kiri), General Manager PT Muncul Boga Makmur Paulus (tengah), dan Masterchef Muncul Boga Makmur Tubagus Ahmad Ridha (kanan) berfoto bersama di Jogja City Forest lantai 3, Kamis (8/12/2016). ( Bernadheta Dian Saraswati/JIBI/Harian Jogja)

Mall di Jogja, JCM menghadirkan suasana baru.

Harianjogja.com, SLEMAN —  Kafe bernuansa hutan hujan tropis hadir di Jogja City Mall (JCM). Cafe bernama Jogja City Forest ini hadir di lantai 2 dengan menyajikan beragam menu western seperti Pizza Meat Lovers, Laganza, Garlic Bread, Roast Chickend, dan 10 jenis minuman spesial.

Advertisement

General Manager PT Muncul Boga Makmur Paulus selaku pengelola cafe mengatakan, Jogja City Forest menempati lahan seluas 400 meter persegi yang terbagi tiga lantai. Lantai satu untuk menjual merchandise, lantai dua cafe dengan kursi sofa, dan lantai tiga terbagi dua ruangan yaitu smooking area dan non smooking area.

“Non-smooking area ada playground untuk anak-anak, sementara untuk smooking areanya menawarkan view Kota Jogja dengan udara yang fresh,” katanya saat jumpa pers di Jogja City Forest, Kamis (8/12/2016).

Paulus mengatakan, selama ini cafe selalu identik dengan nuansa remang-remang. Maka pihak manajemen ingin memunculkan suasana makan di mal yang santai melalui Jogja City Forest ini.  Di cafe ini, nuansa hutan alami berikut dengan suara burung, gemericik air, rimbunan tumbuhan, dan aneka satwa semakin menguatkan kesan hutan. Konsep tematik hutan dipilih dengan tujuan mengajak pengunjung lebih dekat dengan alam. Cafe ini juga merupakan sebuah terobosan baru di mana pengunjung dapat menikmati nuansa outdoor tanpa perlu khawatir dengan hujan maupun panas. Pengunjung akan merasakan suasana alami yang dapat membuat nyaman.

Advertisement

Masterchef Muncul Boga Makmur Tubagus Ahmad Ridha mengatakan, menu yang tersaji ditawarkan mulai Rp25.000-Rp65.000. Promo harga 50% sampai tanggal 15 Januari 2017 juga disajikan untuk memikat pengunjung menikmati santapan di tengah hutan ini. Sementara untuk soft launching Jogja City Forest sendiri dilakukan hari ini, Jumat (9/12/2016).

Selain food and beverage, Jogja City Forest juga menyajikan snack dan dessert. Nantinya, cafe ini diharapkan bisa menjadi tempat nongkrong anak muda sembari mengerjakan tugas.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif