Lifestyle
Jumat, 9 Desember 2016 - 13:10 WIB

KFC Bikin Lilin Aroma Ayam Goreng

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lilin KFC beraroma ayam goreng (KFC)

Waralaba restoran cepat saji KFC membuat produk lilin unik.

Solopos.com, WELLLINGTON – Dikenal sebagai restoran ayam goreng cepat saji, Kentucky Fried Chicken (KFC) cabang Selandia Baru memproduksi merchandise unik berupa lilin. Bukan lilin biasa, lilin tersebut beraroma ayam goreng KFC.

Advertisement

Pengguna lilin ini bisa membuat ruangan di rumah atau tempat yang dikehendaki memiliki aroma sedap khas ayam goreng KFC. Namun, jika Anda bersemangat untuk segera membelinya, niatan itu harus segera diurungkan.

Dilansir Telegraph, Rabu (7/12/2016), lilin edisi spesial ini hanya diproduksi 25 buah. KFC cabang Selandia Baru memberikannya secara acak melalui giveaway di media sosial, dan dikhususkan untuk pelanggan Selandia Baru.

Dalam giveaway tersebut KFC Selandia baru meminta netizen memberi saran produk unik lain yang harus diproduksi KFC selanjutnya. Dari saran-saran yang muncul antara lain, pelembab bibir rasa ayam, pelembab tubuh, dan kaos kaki kulit ayam.

Advertisement

Produk unik bertema KFC ini bukan pertama kali dibuat oleh KFC. Mei 2016. KFC cabang Hong Kong membuat pewarna kuku rasa ayam goreng. Dengan pewarna kuku itu pengguna bisa merasakan ayam goreng KFC setiap saat.

Setelah itu, Agustus 2016, KFC cabang Amerika Serikat memproduksi 3.000 botol tabir surya dengan aroma ayam goreng. Tabir surya itu dinamai tabir surya Col. Sander’s Extra Crispy.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kfc Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif