Sport
Jumat, 9 Desember 2016 - 12:30 WIB

Istri Pose Mesra dengan Pria Lain, Begini Jawaban Santai Tommy Kurniawan

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tommy Kurniawan bersama sang istri Tania (Instagram.com)

Tomi menegaskan pria di foto itu adalah teman baik istrinya.

Solopos.com, JAKARTA – Kabar retaknya rumah tangga Tommy Kurniawan dan Fatima Tania Nadira semakin santer diberitakan. Namun, Tommy menepis isu perceraian tersebut

Advertisement

Kabar bakal kandasnya rumah tangga Tommy dikarenakan sang istri Tania Nadira kedapatan berpose mesra dengan seorang pria. Tak hanya itu, foto yang diunggahnya di Instagram tersebut juga dilengkapi dengan caption romantis.

“Bagian dari hidupku terimakasih untuk selalu ada bersamaku di setiap waktu aku membutuhkan. my very very best best friend.. love you,” cuitnya di Instagram pada 6 Desember 2016.

Sebagai suami, Tommy langsung menanggapi postingan istrinya tersebut. Menurut Tommy, pria yang bersama Tania hanya sekadar teman belaka.

Advertisement

“Itu temannya kok,” katanya dalam tayangan Go Spot, Jumat (9/12/2016).

Selain itu, Tommy juga menyebut istrinya memang belum menutup aurat sepenuhnya. Sehingga ia tak heran apabila Tania melepas jilbabnya.

“Masih buka tutup (jilbab),” imbuhnya singkat.

Advertisement

Saat ditanya bagaimana kehidupan rumah tangganya dengan Tania, Tommy menegaskan bahwa keduanya dalam keadaan yang baik-baik saja. “Enggal. (kita) baik-baik saja kok,” pungkasnya.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif