Soloraya
Jumat, 9 Desember 2016 - 21:10 WIB

Hirup Freon Kulkas, Pemuda Wonogiri Meninggal Dunia

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi freon kulkas (teknikanugerah.wordpress.com)

Pemuda Wonogiri meninggal diduga karena mengirup freon.

Solopos.com, WONOGIRI — Seorang warga Ngadirojo meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di rumahnya, Jumat (9/12/2016). Diduga korban meninggal karena menghirup freon dari kulkas yang menimpanya.

Advertisement

Korban adalah Ayan Adi Utama, 21, warga Brubuh Ra 004/001 Ngadirojo Lor, Ngadirojo. Kecelakaan yang menimpa korban terjadi sekitar pukul 07.30 WIb. Saat itu korban bermaksud memperbaiki kulkas. Namun ketika mau menancapkan saklar, kulkas justru terjatuh hingga menimpa kedua kaki korban.

Sementara kaki korban tertindih kulkas, selang freon kulkas tersebut terlepas. Freon menyembur dan mengenai muka korban. “Akibat kejadian itu, korban meninggal dunia,” kata Camat Ngadirojo, Agus Hendradi, Jumat.

Dia mengatakan korban sempat dibawa ke rumah sakit. Namun setelah tiba di rumah sakit, korban sudah meninggal dunia. Berdasarkan informasi yang dia terima, korban meninggal akibat dampak dari freon tersebut.

Advertisement

“Menurut keterangan dokter, korban meninggal karena menghirup freon,” kata dia.

Dia mengatakan kasus tersebut juga telah ditangani polisi. Sedangkan jenazah korban dimakam Jumat sekitar pukul 16.00 WIB.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kecelakaan Wonogiri
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif