Teknologi
Jumat, 9 Desember 2016 - 15:10 WIB

Game Super Mario Run Sudah Bisa Dijajal di Apple Store

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Super Mario Run (Theverge)

Apple Store telah menyediakan fitur pengunduhan Super Mario Run.

Solopos.com, TOKYO – Nintendo akhirnya merilis game Super Mario Run di perangkat mobile. Apple menjadi yang pertama dapat menjajal game yang dikembangkan dari karakter ikonik Nintendo itu.

Advertisement

Sejak pertama diumumkan beberapa bulan yang lalu, Nintendo belum juga merilis game Super Mario Run. Namun kini game tersebut sudah bisa dicoba di Apple Store.

Game ini sudah bisa dicoba di berbagai Apple Store di Amerika Serikat mulai Kamis (8/12/2016) kemarin. Hal itu diumumkan oleh Presiden Nintendo Amerika Reggie Fils-Aime, dalam acara The Tonight Show starring Jimmy Fallon.

Dilansir Venture Beat, Jumat (9/12/2016), di acara itu Reggie juga memamerkan konsol teranyar Nintendo, yaitu Switch, yang merupakan gabungan antara konsol dan handheld.

Advertisement

Super Mario Run adalah game yang awalnya tersedia eksklusif untuk pengguna iPhone, yang dijadwalkan akan meluncur ke App Store pada akhir Desember ini. Game ini nantinya bisa diunduh secara gratis, namun untuk membuka semua konten yang ada, pengguna harus membayar US$10.

Perilisan Super Mario Run bisa dibilang adalah langkah yang besar bagi Nintendo di industri mobile gaming. Banyak analis yang memprediksi langkah ini akan menghasilkan pemasukan jutaan dolar bagi Nintendo.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif