Sport
Jumat, 9 Desember 2016 - 05:30 WIB

Brozovic Teken Kontrak Baru Bersama Inter

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Marcelo Brozovic (Espnfc)

Inter Milan resmi memperpanjang kontrak Marcelo Brozovic.

Solopos.com, MILAN – Karier Marcelo Brozovic di Inter Milan bakal berlangsung lama. Hal itu lantaran pemain asal Kroasia tersebut baru saja menandatangani kontrak baru bersama Nerrazurri.

Advertisement

Brozovic resmi memperpanjang kontrak bersama Inter dan akan bertahan di Giuseppe Meazza hingga 2021 mendatang. Padahal, Brozovic sempat dibekukan dari skuat Inter pada awal musim kemarin. Saat itu, dia berselisih dengan pelatih Franck De Boer.

Namun saat era kepelatihan berganti ke Stefano Pioli, Brozovic kembali mendapatkan tempat. Bahkan tak jarang pemain 24 tahun itu dijadikan starter oleh Pioli. Dia akan bahu membahu dengan Ivan Perisic, yang sekaligus kompatriotnya di Kroasia, di linikedua Inter.

“FC Internazionale dengan senang hati mengumumkan bahwa Marcelo Brozovic sudah memperpanjang kontraknya dengan klub. Kontrak baru gelandang asal Kroasia itu berlaku hingga 30 Juni 2021,” tulils Inter di situs resminya, Kamis (8/12/2016).

Advertisement

Brozovic sendiri baru direkrut Inter pada Januari 2015 lalu dari Dinamo Zagreb. Kurang lebih setahun di Inter, Brozovic sudah tampil sebanyak 62 kali di semua kompetisi. Total ia sudah melesakkan 10 gol.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif