Entertainment
Jumat, 9 Desember 2016 - 18:10 WIB

BOLLYWOOD : Priyanka Chopra Tampil Seksi di Teaser Baywatch

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Priyanka Chopra (Billboard.com)

Artis Bollywood, Priyanka Chopra tampil seksi di teaser film Baywatch.

Solopos.com, SOLO – Artis cantik Priyanka Chopra memulai karier di dunia perfilman Hollywood melalui film Baywatch. Dalam film tersebut ia beradu akting dengan Dwayne Johnson.

Advertisement

Film Baywatch rencananya akan dirilis pada 26 Mei 2017 di Amerika Serikat. Namun, tim produksi film Baywatch mulai menggoda penggemar dengan merilis video teaser di situs Youtube, Kamis (8/12/2016). Dalam video tersebut tampak aksi Dwayne Johnson yang gagah.

Sayangnya, penggemar aktris Bollywood Priyanka Chopra akan sedikit kecewa. Pasalnya, video teaser tersebut hanya sekilas memperlihatkan penampilan Priyanka. Dalam video berdurasi dua menit itu, ia tetap tampil seksi dalam balutan gaun warna hijau yang berbelahan dada rendah.

Film Baywatch merupakan reboot dari serial televisi dengan judul sama yang populer di era 90-an. Film bergenre komedi itu rencananya akan dikemas lebih apik dari sekuel sebelumnya. Film ini bercerita tentang kehidupan para penjaga pantai yang memiliki misi mulia, yakni menolong dan memberi peringatan kepada para pengunjung tentang bahaya yang mengancam.

Advertisement

Dalam film besutan sutradara Seth Gordon, Dwayne Johnson bersama beberapa tokoh lain akan berperan sebagai penjaga pantai. Para penjaga pantai itu akan menjaga dan melayani segala kebutuhan seorang wanita cantik yang diperankan oleh Alexandra Daddario.

Sementara Priyanka Chopra akan berperan sebagai Victoria Deeds, seorang penjahat. Dikutip dari Pink Villa, Jumat (9/12/2016), Priyanka mengaku jika awalnya tokoh antagonis di film itu bukan untuknya. Sebab, dalam naskah awal, sosok penjahat itu rencananya akan diperankan oleh pria. Kendati demikian, pada akhirnya sang sutradara memutuskan memilih Priyanka untuk berperan sebagai penjahat di film Baywatch. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif