News
Kamis, 8 Desember 2016 - 23:10 WIB

Toleransi Tinggi, Restoran Muslim Ini Bagikan Makanan Gratis di Hari Natal

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Restoran Shish (BBC)

Sebuah restoran muslim akan membagikan makanan gratis di hari Natal.

Solopos.com, SIDCUP – Shish, sebuah restoran yang terketak di Sidcup, London, Inggris akan memberikan makanan gratis bagi pengunjung yang merayakan hari Natal 25 Desember 2016 mendatang. Restoran milik seorang muslim itu setiap hari menyediakan beragam sajian khas Turki.

Advertisement

Dikutip Solopos.com dari laman Telegraph, Kamis (8/12/2016), khusus di momen Natal kali ini, restoran Shish menghidangkan menu spesial kepada para orang tua dan tunawisma yang tengah merayakannya. Menu tersebut terdiri dari tiga hidangan, yakni chicken shish, casserole vegetarian, dan rice puding. Semua hidangan itu bisa disantap secara cuma-cuma mulai pukul 12.00-18.00 waktu setempat.

Pihak pengelola telah menempelkan poster di kaca depan restoran sebagai pemberitahuan bagi masyarakat. Selain ditempel, foto poster itu juga telah tersebar luas di media sosial, yang menarik perhatian para pengguna Internet (netizen).

Para netizen memberi komentar positif kepada pihak pengelola restoran yang sudi berbagi dengan orang lain yang tengah merayakan Natal.

Advertisement

“Wah, baik sekali pemilik restoran Shish, mereka bersedia membuka pintu dan memberi makanan gratis kepada para tunawisma agar bisa turut merayakan Natal,” puji pengguna Twitter Sally Cudmore.

“Luar biasa, ini akan menjadi Natal terbaik bagi mereka. Sungguh aku tak menyangka masih ada orang baik seperti Anda yang mau memikirkan nasib mereka yang kurang beruntung. Semoga Tuhan memberkati,” timpal pengguna Twitter Sharon Day.

Tak hanya menuai komentar, rencana pengelola restoran itu membuat beberapa warga sekitar ingin turut menyumbang untuk memberi makanan gratis. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Advertisement

 

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif