Teknologi
Kamis, 8 Desember 2016 - 12:30 WIB

SERBA LIMA : Inilah 5 Game Paling Ditunggu 2017

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Resident Evil 7 (Youtube)

God of War hingga Persona menjadi game paling ditunggu 2017.

Solopos.com, JAKARTA – Sejumlah game terbaru telah memperlihatkan diri melalui berbagai tayangan. Sejumlah game menjadi most anticipated (paling ditunggu). Beberapa yang banyak dibahasa adalah God of War terbaru hingga Resident Evil 7.

Advertisement

Situs Games Radar pada Senin 7 Desember 2016, telah merilis beberapa game yang dilaporkan akan rilis pada 2017. Selain menampilkan gameplay dan pengalaman baru, game tersebut juga dikatakan layak untuk dinanti.

Berikut daftar game di 2017 yang layak untuk ditunggu.

Advertisement

Berikut daftar game di 2017 yang layak untuk ditunggu.

The Legend of Zelda: Breath of The Wild

Game berjenis Actiona RPG ini telah berusia lebih dari 30 tahun. Saat memainkan game ini, pemain akan dihadapkan pada situasi dunia yang luas dan memiliki misi untuk bertempur melawan monster.

Advertisement

Persona 5 dapat memberikan pengalaman dramatis yang berasal dari dunia dongeng. Game ini merupakan penerus dari seri sebelumnya yakni Persona 3 dan Persona 4 yang tersedia dalam konsol game PlayStation 3 dan 4.

God of War

Dalam game ini, pemain akan memiliki misi untuk melawan para monster berupa makhluk mitologi. Selain itu, terdapat monster bernama Kratos yang disebut akan menjadi pemimpin monster dan menjadi musuh utama pemain.

Advertisement

Resident Evil 7: Biohazard

Resident Evil 7 memiliki perbaikan dari seri sebelumnya. Di game ini pemain akan bereksplorasi dari genre first-person dengan setting lingkungan bertema gelap.

Mass Effect: Andromeda

Advertisement

Pada game ini, pengembang berusaha menunjukkan sesuatu yang tersembunyi dari game sebelumnya. Sementara jalan cerita dari Mass Effect: Andromeda akan membawakan perjalanan mencari rumah baru bagi umat manusia.

Advertisement
Kata Kunci : Game Terbaru Serba Lima
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif