Jogja
Kamis, 8 Desember 2016 - 19:08 WIB

PERHOTELAN JOGJA : Christmas Eve Celebration in Grand Zuri Malioboro Jogja

Redaksi Solopos.com  /  Sumadiyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Grand Zuri Yogyakarta Hote siap menyambut Natal. (ist)

Keceriaan khas Havana sudah menanti Anda. Tema ini diambil dari pesta meriah yang biasa diadakan didaerah Havana, Kuba.

Harianjogja.com, JOGJA-Christmas Eve Celebration spesial bagi Anda dimalam Natal 24 Desember 2016. Sajian spesial BBQ dan steamboat buffet menu, all you can eat, hanya seharga Rp100,000,- Nett/Pax disajikan di Zuri Cafe mulai dari pukul 18.00 – 23.00.

Advertisement

Pengunjung juga bisa menikmati lezatnya live cooking steamboat dengan berbagai hidangan ikan segar, aneka daging, bakso dan beraneka ragam sayuran. Kemeriahan lainnya, kegiatan ini disemarakkan dengan hiburan DJ Performance dan Live Acoustic Music yang bermain secara bergantian.

Selain itu di moment New Year Party pada 31 Desember 2016, Grand Zuri menyiapkan Gala Dinner dan Countdown Party yang bertema Havana Night Party. Keceriaan khas Havana sudah menanti Anda. Tema ini diambil dari pesta meriah yang biasa diadakan didaerah Havana, Kuba.

Malam tahun baru juga akan bertabur hadiah. Pengunjung bakal dimanjakan dengan voucher menginap di salah satu Hotel, Sister Company yang tersebar dibanyak kota besar di Indonesia.

Advertisement

Untuk Gala Dinner Havana Night serta Count Down Havana Night Party kami hadirkan di dua venue yang berbeda, yaitu Cerenti Restaurant dan Zuri Cafe. Harga yang kami tawarkan juga sangat reasonable dan terjangkau, Gala Dinner Havana Night kami tawarkan dengan harga Rp.150,000,- Nett/pax di Cerenti Restaurant dengan diiringi Live Acoustic Music. Sedangkan untuk Count Down Havana Night Party yang akan kami hadirkan di Zuri Lounge, kami tawarkan dengan harga Rp.100,000,- Nett/Pax, dengan menghadirkan DJ Live Perform dari beberapa DJ ternama, CutOffDepth. Selain itu kami juga memberikan special price, yaitu potongan harga sebesar 10% bagi Anda yang membeli sampai dengan tanggal 15 Desember 2016. (*)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif