News
Kamis, 8 Desember 2016 - 13:30 WIB

KISAH TRAGIS : Penari Tewas Ditembak Pengunjung Mabuk

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kulwinder Kaur sesaat sebelum ditembak (Mirror)

Kisah tragis ini terjadi di Punjab, India.

Solopos.com, PUNJAB – Peristiwa tragis terjadi di sebuah pesta pernikahan yang diadakan di Punjab, India Utara. Penari yang mengisi hiburan pesta tersebut tewas ditembak pengunjung mabuk.

Advertisement

Perempuan 25 tahun bernama Kulwinder Kaur tewas mengenaskan di atas panggung dengan luka tembak di wajah. Dilansir Mirror, Senin (5/12/2016), empat orang sudah ditangkap kepolisian setelah video penembakkan viral di Internet.

Dalam video yang beredar di Internet, nampak empat perempuan menari di atas panggung. Semuanya nampak normal dan biasa saja. Kemudian nampak ada beberapa orangberjalan mendekati panggung, salah satunya membawa senapan laras panjang. Sesaat setelah itu salah satu penari ditembak dalam jarak dekat.

Identitas dari dua tersangka sudah dirilis kepolisian, salah satunya adalah pemimpin salah satu partai politik, Lucky Goyal. Satu lagi teman Lucky bernama Sanjay Goyal. Identitas dua tersangka lainnya belum dirilis.

Advertisement

Suami dari Kulwinder, Rajinder Singh, mengklaim istrinya meninggal dalam keadaan hamil tiga bulan. Menurut suaminya itu penembak sempat meminta naik ke atas panggung. Namun panitia acara menolak. Tanpa sepengetahuan siapapun tamu-tamu mabuk itu menembakkan senapan mereka.

Dalam penangkapan sudah disita dua senjata milik Sanjay Goyal. Berdasarkan pemeriksaan polisi, Lucky membawa senapan revolver kaliber 32, sedangkan Sanjay membawa senapan kaliber 12. Lucky diungkap nemebakkan senapannya saat berjalan menuju panggung.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kisah Tragis
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif