News
Kamis, 8 Desember 2016 - 22:10 WIB

KISAH TRAGIS : Ditinggal Ibu Liburan 9 Hari, Balita Tewas Kelaparan

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Daniil dan Anna (Mirror.co.uk)

Kisah tragis menimpa seorang balita berusia 23 bulan yang tewas karena kelaparan.

Solopos.com, SOLO – Seorang balita berusia 23 bulan bernama Daniil ditemukan tewas mengenaskan karena ditinggal sang ibu berlibur dengan pacarnya selama sembilan hari tanpa makanan. Beruntung, sang kakak perempuan, Anna, yang berusia dua tahun lebih delapan bulan ditemukan selamat kendati kondisinya sangat memprihatinkan.

Advertisement

Dikabarkan Metro.co.uk, Rabu (7/12/2016), sang ibu yang berasal dari Ukraina, Vladislava Podchapko, 20, meninggalkan dua bocah malang di dalam rumah yang terkunci selama sembilan hari. Saat ditemukan, kondisi Anna sangat lemah. Ia di ambang kematian karena kelaparan.

“Gadis itu sangat lemah. Dia langsung dibawa ke rumh sakit dan langsung diinfus. Dia lebih baik sekarang dan kami dapat mengatakan dia akan hidup setelah memberinya makanan padat,” kata dokter yang merawat Anna.

Sang ibu langsung ditangkap polisi dengan tudingan menelantarkan anak-anak. Ia terancam hukuman depan tahun penjara. Saat memberikan pernyataan, sang ibu mengatakan tak menyangka jika anaknya akan meninggal.

Advertisement

“Aku tidak tahu anak-anak akan meninggal,” ucapnya.

Balita tersebut sempat mengalami ketakutan dan bingung. Mereka mencoba keluar dari rumah dengan menarik gagang pintu tapi tak berhasil.

Tetangga sempat mendengar tangisan anak-anak di pagi dan sore hari. Mereka sudah berusaha menelpon polisi, namun tak mendapat jawaban. Selama sembilan hari mereka terkurung dalam rumah tanpa bantuan siapapun hingga akhirnya sang ibu kembali.

Advertisement

 

Advertisement
Kata Kunci : Kisah Tragis Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif