Entertainment
Kamis, 8 Desember 2016 - 16:10 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Gendong Bayi, Netizen Sebut Verrell Bramasta Calon Suami Idaman

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Verrell Bramasta (Instagram @bramastavrl)

Verrell Bramasta disebut calon suami idaman lantaran menggendong bayi dengan penuh kasih sayang.

Solopos.com, SOLO – Aktor remaja Verrell Bramasta bahagia dengan kehadiran adik barunya, Vania Athabina. Vania adalah bayi perempuan yang diadopsi oleh Venna Melinda, sang ibu.

Advertisement

Kehadiran Vania membuat kehidupan Verrel lebih berwarna. Ia selalu menyempatkan diri mengunjungi sang adik di sela-sela kesibukan, seperti yang ditunjukannya dalam sebuah foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya @bramastavrl, Rabu (7/12/2016). “My morning happiness,” tulis Verrell pada keterangan foto.

Verrel Bramasta saat menggendong Vania Athabina (Instagram @bramastavrl)

Di foto tersebut, Verrel yang mengenakan singlet warna putih tampak menggendong Vania dengan penuh kasih sayang. Foto itu membuat para pengguna Internet (netizen) terbawa perasaan (baper). Beberapa komentar yang kebanyakan dari remaja perempuan menyebut Verrell adalah calon suami idaman.

Advertisement

“Calon ayah yg baik,” puji akun aryakumala. “Suami idaman,” sahut akun ranadhanetaa. Duhhh gakuat klo liat yg beginian,” celetuk akun irna_noviantii. Subhanallah, lelaki idaman sekali,” tutur akun vini_alviani. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif