Entertainment
Kamis, 8 Desember 2016 - 21:45 WIB

BOLLYWOOD : Gagahnya, Shah Rukh Khan di Trailer Raees

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Shah Rukh Khan di trailer Raees (Youtube)

Aktor Bollywood, Shah Rukh Khan tampil gagah di video trailer film Raees.

Solopos.com, SOLO – Sukses merilis film Dear Zindagi, aktor Bollywood Shah Rukh Khan menunggu premier film terbarunya, Raees. Di film tersebut, ia beradu acting dengan Mahira Khan, aktris asal Pakistan.

Advertisement

Film yang diproduksi oleh Red Chillies Entertainment itu rencananya akan dirilis pada 25 Januari 2017, mendatang. Tim produksi film Raees mulai menggoda pencinta film Bollywood dengan merilis video trailer Raees, Rabu (7/12/2016), di situs Youtube.

Meski baru sehari dirilis, video tersebut sukses menarik perhatian para pengguna Internet (netizen). Ditilik Solopos.com, Kamis (8/12/2016) siang, dari saluran Youtube Red Chillies Entertainmen video trailer itu telah ditonton lebih dari 11 juta kali.

Dalam video berdurasi 2 menit 47 detik itu, Shah Rukh Khan tampak garang dengan wajah berewok. Video trailer itu juga memperlihatkan Shah Rukh Khan yang gagah perkasa bertarung dengan sekelompok pria.

Advertisement

Dilansir Indian Express, Raees menghadirkan kisah seorang pengusaha minuman keras, Raees Alam (Shah Rukh Khan) yang beristri seorang gengster, Mohisna (Mahira Khan). Tokoh Raees diceritakan sebagai sosok yang cerdas, cerdik, dan kejam. Ia melakukan segala upaya agar usaha yang digelutinya senantiasa sukses.

Sayangnya, pada suatu ketika usaha Raees menghadapi kendala saat seorang polisi, Ghulam Patel (Nawazuddin Siddiqui) menjebaknya. Kejadian tersebut membuat alur cerita semakin seru. Selain Shah Rukh Khan, film itu akan dibintangi oleh sederet artis Bollywood lain seperti, Sunny Leone dan Farhan Akhtar. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif