Teknologi
Rabu, 7 Desember 2016 - 09:10 WIB

VIDEO LUCU : Punya Nama Panjang Super Sulit, Pria Ini Bikin Heboh Netizen

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Na (Instagram @9gag)

Video lucu yang merekam aksi kocak seorang pria saat menyebutkan namanya bikin netizen heboh.

Solopos.com, SOLO – Apa yang ditanyakan kali pertama saat berkenalan dengan seseorang? Tentu nama. Tapi apa jadinya jika nama yang diucapkan oleh orang yang kita ajak berkenalan justru membingungkan? Hal itulah yang dialami oleh seorang pria yang diketahui akan berkenalan dengan orang Afrika.

Advertisement

Pengguna akun Instagram @9gag, mengunggah video pria asal Kongo, Afrika Tengah, yang diklaim memiliki nama paling sulit diucapkan, Jumat (2/12/2016). Video tersebut menunjukan adegan seorang pria yang merekam video tengah berkenalan dengan sang pria asal Kongo, yang kerap disapa Na.

Saat ditanyai nama lengkapnya, Na menjawab nama panjangnya adalah Uvuvwevwevwe Onyetenyevwe Ugwemubwem Osas. Jawaban itu membuat si pria yang merekam video menangis, karena tidak memahami ucapannya.

Kemudian, Na mengulang nama lengkapnya berkali-kali. Kendati demikian, si pria itu tetap saja tidak bisa mengerti, dan meminta Na untuk mengeja namanya. Namun, Na menolak permintaan itu lantaran ia mengaku tidak bisa mengeja.

Advertisement

Video kocak tersebut sontak mengundang perhatian warga dunia maya (netizen). Beberapa dari mereka menilai jika Na memiliki nama yang sulit untuk diucapkan.

Hahahaha klo kya gni mah kelar hdup smua orang,” tutur akun @supriyadi5.

“Coba absen di lab, gimana ya?” timp[al skun @rahmasyari.

Advertisement

Ditilik Solopos.com dari akun Instagram @9gag, Selasa (6/12/2016), hingga pukul 17.30 WIB, video berdurasi satu menit itu telah ditonton sebanyak 5,5 juta kali dan mendapat lebih dari 62.000 komentar dari netizen. Berikut link videonya: https://www.instagram.com/p/BNewIRIB0x9/(Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif