Entertainment
Rabu, 7 Desember 2016 - 12:45 WIB

Tulis Kata-Kata Ini, Maia Estianty Sindir Dhani?

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Maia Estianty (Instagram @maiaestiantyreal)

Maia mengunggah kalimat yang disebut-sebut menyindir Ahmad Dhani.

Solopos.com, JAKARTA – Maia Estianty menulis kalimat bijak di akun Twitter. Janda Ahmad Dhani ini membahas tentang cara manusia bersikap terhadap sesama sebagai seorang Muslim.

Advertisement

“Jika kita mempertuhankan Allah, maka kita harus menerima semua makhluk-Nya. Karena Allah begitu,” cuitnya.

Lewat tulisan itu, Maia, dianggap menyindir sikap mantan suaminya, Ahmad Dhani. Seperti diketahui, Dhani yang sempat terlibat aksi demo untuk mempidanakan Gubernur DKI Jakarta non-aktif, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akibat dugaan tindak penistaan agama yang ia lakukan saat berkampanye.

Saat ini, Ahok sendiri sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam perkara tersebut.

Advertisement

Menanggapi cuitan Maia, perbedatan sengit di kalangan netizen pun terjadi. Ada yang mendukung, namun ada juga yang secara tegas menentang.

Iya betul, menerima semua makhluknya tanpa melecehkan atau menista agama. Penista agama itu manusia yang tidak berakal,” kata salah seorang netizen.

“Kita wajib mencintai semua ciptaan Allah. Apapun agamanya, makhluknya, jenisnya, kita tetap wajib mencintai ciptaannya,” sahut netizen lain, merespon kritikan yang diterima Maia.

Advertisement

Melihat salah satu cuitannya menjadi objek perdebatan netizen, Maia Estianty sama sekali tidak memberikan tanggapan. Dari deretan nama di kolom komentar, tak tampak nama akun milik Maia yang muncul untuk memberi respon terhadap salah satu pernyataan mereka.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif