Jogja
Rabu, 7 Desember 2016 - 17:14 WIB

TK Nyai Ahmad Dahlan Gelar Pentas Seni

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kepala Kelompok Bermain (KB) Taman Kanak-Kanak (TK) Nyai Ahmad Dahlan Kotagede Jogja (tengah) saat berkunjung ke Harian Jogja, Rabu (7/12/2016). (Nina Atmasari/JIBI/Harian Jogja)

TK Nyai Ahmad Dahlan akan menggelar pentas seni

Harianjogja.com, JOGJA- Kelompok Bermain (KB) Taman Kanak-Kanak (TK) Nyai Ahmad Dahlan Kotagede Jogja akan menggelar Pentas Seni dan Free School sebagai upaya promosi sekolah tersebut.

Advertisement

Kegiatan bertajuk “Aksi TK NAD” ini akan digelar di sekolah, Pilahan RT 44 RW 13 Rejowinangun Kotagede, Rabu (14/12/2016). Ada berbagai kreativitas siswa yang ditampilkan para siswa.

“Kami akan mengundang PAUD di wilayah Jogja untuk menyaksikannya,” kata Nawarol Muniroh, Kepala KB TK Nyai Ahmad Dahlan Kotagede, saat berkunjung ke Harian Jogja, Rabu (7/12/2016).

Saat para tamu datang, mereka akan disambut dengan marching band. Selanjutnya, akan ditampilkan berbagai kreativitas siswa yang dipandu oleh guru. Sepanjang acara, tamu yang merupakan siswa PAUD bisa melihat pameran lukisan karya siswa KB TK NAD.

Advertisement

Tersedia juga wahana permainan labirin untuk hiburan. “Kami juga memberi kesempatan pendaftaran sekolah gratis selama acara,” katanya.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Tk Yai Ahmad Dahlan
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif