Jateng
Rabu, 7 Desember 2016 - 20:50 WIB

TAWURAN SEMARANG : Bawa Senjata Tajam, Sejumlah Pelajar Diringkus

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sejumlah pelajar diringkus polisi di dekat SMA Kesatrian 1 Semarang, Jl. Pamularsih, Gisikdrono, Semarang Barat, Kota Semarang, Jateng karena membawa senjaya tajam dan diduga hendak tawuran, Rabu (7/12/2016) siang. (Facebook.com-Agus Santosa)

Tawuran pelajar di Kota Semarang kembali berhasil digagalkan, kali ini dipergoki di dekat SMA Kesatrian 1 Semarang.

Semarangpos.com, SEMARANG – Sejumlah pelajar sekolah menengah atas (SMA) diringkus polisi di dekat SMA Kesatrian 1 Semarang, Jl. Pamularsih, Gisikdrono, Semarang Barat, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Rabu (7/12/2016) siang. Pelajar-pelajar yang tak jelas asal sekolah mereka itu ditangkap karena kedapatan membawa senjata tajam (sajam) yang akan digunakan untuk melaksanakan perkelahian massal.

Advertisement

Informasi digagalkannya tawuran pelajar SMA itu dipaparkan beberapa saksi mata melalui grup Facebook Media Informasi Kota Semarang (MIK Semar). Salah seorang member yang menggunakan akun Agus Santosa pun mengunggah foto yang menunjukkan beberapa pelajar yang diringkus polisi.

Kejadian itu berawal saat beberapa pelajar akan melaksanakan perkelahian massal di kawasan Jl. Pamularsih. Beberapa warga sekitar Jl. Pamularsih yang melihat pelajar yang membawa senjata dan diduga hendak tawuran itu lantas membubarkan mereka.

Beberapa warga lain berusaha mengejar untuk menangkap para pelajar itu. Sesampainya di depan SMA Kesatrian 1 Semarang, sebuah pedang yang dibawa pelajar yang berboncengan menggunakan motor terjatuh di badan jalan.

Advertisement

Polisi yang melihat senjata tajam yang terjatuh itu lantas mengejar dan mengacungkan pistol untuk menghentikan para pelajar. Kejadian tawuran di Semarang itu akhirnya berhasil digagalkan dan beberapa pelajar berhasil diringkus. Pelajar-pelajar yang ditangkap polisi itu akan diberi pembinaan. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif