Entertainment
Rabu, 7 Desember 2016 - 21:10 WIB

Makin Cinta, Meghan Markle Pakai Kalung Berinisial Pangeran Harry

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pangeran Harry dan Meghan Markle (Telegraph)

Meghan Markle memakai kalung berinisial Pangeran Harry.

Solopos.com, SOLO – Meghan Markle tampaknya semakin mantap menjalani hubungan cintanya dengan Pangeran Harry. Setelah beberapa waktu lalu terlihat memakai gelang kembar, kini Meghan Markle menunjukkan rasa cintanya dengan memakai kalung huruf M dan H. Bandul kalung itu merupakan inisial namanya dan sang kekasih, Pangeran Harry.

Advertisement

Seperti dikabarkan Mirror, Rabu (7/12/2016), kalung emas 14 karat yang dipakai Markle merupakan karya Maya Brenner, seorang desainer perhiasan dari Los Angeles, Amerika Serikat. Kalung dengan model asymmetrical letter necklace itu dibanderol seharga US$240, setara Rp3 juta.

Kalung Meghan Markle (Dailymail)

Markle mengenakan kalung tersebut saat berjalan-jalan di kawasan Toronto, Kanada bersama sang kekasih, akhir pekan lalu. Keduanya tengah menikmati liburan bersama, setelah Pangeran Harry kembali dari perjalanannya ke Karibia.

Advertisement

Saat itu, Markle tampak cantik dalam balutan jumpsuit warna hitam yang dipadukan dengan mantel berwarna krem, sembari membawa dua karangan bunga. Sedangkan Pangeran Harry tampil gagah mengenakan kemeja biru muda yang dipadukan dengan celana jin. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

 

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif