Jateng
Rabu, 7 Desember 2016 - 19:50 WIB

KECELAKAAN SEMARANG : Diseruduk Motor, Tukang Becak dan Penumpangnya Luka Berat

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Polisi mengevakuasi tiga orang yang terlibat dalam kecelakaan lalu lintas di Jl. dr. Cipto, Kebonagung, Semarang Timur, Kota Semarang, Jateng, Rabu (7/12/2016) siang. (Facebook.com-Lutfi Arif Wicaksono)

Kecelakaan lalu lintas di Semarang menyebabkan seorang tukang becak dan penumpangnya mengalami luka yang cukup parah di bagian kepala.

Semarangpos.com, SEMARANG – Seorang tukang becak yang sedang mengantar seorang penumpang diseruduk sepeda motor di Jl. dr Cipto, Kebonagung, Semarang Timur, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Rabu (7/12/2016) siang. Kecelakaan tersebut mengakibatkan tukang becak beserta penumpangnya mengalami luka yang cukup parah pada bagian kepala.

Advertisement

Salah seorang saksi mata yang menggunakan akun Facebook Lutfi Arif Wicaksono memaparkan kejadian tersebut ke dinding grup Facebook Media Informasi Kota Semarang (MIK Semar). Ia juga mengunggah sebuah foto yang menunjukan suasana ketika polisi mengevakuasi tiga orang yang terlibat dalam kecelakaan tersebut.

Kecelakaan lalu lintas itu berawal saat si tukang becak yang sedang mengangkut seorang penumpang akan menyeberang di jalur jalan tersebut. Ia juga sudah melentangkan tangannya untuk memberi tanda kepada para pengguna jalan yang lain. Namun setibanya di tengah jalan, sebuah sepeda motor yang ditumpangi tiga orang melaju dengan kecepatan tinggi.

Pengendara sepeda motor pun tak kuasa mengedalikan laju kendaraannya sehingga menabrak becak berpenumpang tersebut. Kecelakaan tersebut mengakibatkan tukang becak dan penumpangnya mengalami luka yang cukup parah pada bagian kepala. Sementara itu, pengendara motor menglami luka pada bagian kakinya sehingga sulit untuk berjalan.

Advertisement

Dua pembonceng sepeda motor selamat dan tak mengalami luka. Tak lama berselang, polisi datang ke lokasi untuk mengevakuasi ketiga orang yang terlibat kecelakaan itu menuju rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif