Jogja
Rabu, 7 Desember 2016 - 02:20 WIB

HOTEL DI JOGJA : Dazzling X-Mas di Platinum Adisucipto

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (teenvoice.co.id)

Hotel di Jogja, Platinum memiliki program terbaru.

Harianjogja.com, JOGJA — Hotel Platinum Adisucipto Yogyakarta membantu warga merayakan momen spesial natal dengan Dazzling X-Mas.

Advertisement

Public Relation Officer Platinum Adisucipto Dea Dema mengatakan Hotel Platinum Adisucipto Yogyakarta hadirkan banyak kemudahan dan banjir diskon untuk tamu.

“Mulai dari promo food and baverage Kampoeng Pizza, Sup Tulang Rempah, The Choux, Santa Mule dan tak ketinggalan 28 Gourmet Pastry & Delicatessen yang memberikan bermacm macam diskon,” terangnya seperti dikutip dari rilis yang Harianjogja.com terima, Selaasa (6/12/2016)
Harga promo kamar, kata dia, dimulai dari Rp1.919.008 plus per dua malam. Program dimulai dari 23 Desember 2016.

“Akan ada berbagai acara di malam natal tersebut. Prety santa akan menemani malam natal para tamu- tamu dengan membagikan berbagai macam hadiah yang sangat menarik. Prety Santa akan berkeliling dengan hadiahnya, malam natal juga akan dimeriahkan dengan Live music yang mengiringi santap malam di Hotel Platinum Adisucipto Yogyakarta,” ungkap dia.

Advertisement

Khusus tahun baru, imbuh Dea, sejak dibuka pada 28 september 2016, Platinum Adisucipto akan mengadakan acara tahun baru dengan konsep Glowing Night.

“Berawal dari Festive Gala Dinner yang diringi oleh live music, serta ada Female DJ yang akan mengisi acara, lebih meriah lagi dengan adanya grand prize untuk tamu yang hadir,” jelasnya.

Tamu yang hadir akan mendapatkan gelang glow in the dark, glow powder yang berwarna warni untuk memeriahkan acara doorprize. Dea menuturkan ada banyak hadiah istimewa disiapkan, seperti voucer serta tiket pesawat untuk tamu yang beruntung.

Advertisement

Acara taun baru ini dimulai pukul 19.00 WIB sampai dengan puncak acara dengan melihat kembang api secara  bersama sama. Promo pergantian tahun ini dilepas dengan harga Rp250.000 Nett.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif