News
Rabu, 7 Desember 2016 - 18:50 WIB

#FlipitBerdonasi Belanja Sambil Memberi

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Program #FlipitBerdonasi (flipit.com)

Filpit menggelar program donasi.

Solopos.com, SOLO — Situs penyedia kupon online, Flipit.com menggelar program donasi bersama KitaBisa.com. Flipit menjangkau masyarakat Indonesia lebih dekat lagi yaitu melalui kampanye sosial.

Advertisement

Kampanye sosial ini diwujudkan dengan mendukung penggalangan dana di platform KitaBisa.com yang dipelopori oleh Dompet Sosial Madani guna membantu siswa dan guru di NTT agar memiliki perahu untuk pergi ke sekolah.

Dalam siaran pers yang diterima Solopos.com, Rabu (7/12/2016), meski kantor Flipit berbasis di Belanda, Flipit yang juga beroperasi di Indonesia dan 21 negara lainnya berharap dengan menjadi partner KitaBisa.com dapat dengan lebih mudah membangun komitmen untuk terus membuat program #FlipitBerdonasi dan membantu lebih banyak orang yang membutuhkan.

Penggalangan dana akan dilakukan dengan mengajak Netizen untuk membagikan informasi artikel tentang donasi di sosial media Flipit.

Advertisement

Tujuan dari mengajak pengguna setia Flipit untuk membagikan informasi ini adalah agar semakin banyak masyarakat yang mengetahui  tentang kebutuhan siswa dan guru di NTT agar memiliki perahu untuk pergi ke sekolah.

Sebagai bentuk terima kasih Flipit kepada #Orangbaik yang ingin menyebarkan informasi tersebut, Flipit akan memberikan kupon diskon untuk berbelanja online. Flipit.com memberikan pelayanan kepada konsumen dengan cara berbagi diskon gratis berupa kode yang dapat dipakai untuk belanja di gerai online

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif