Umum
Rabu, 7 Desember 2016 - 20:10 WIB

FILM TERBARU : Universal Pictures Rilis Trailer The Mummy

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Cuplikan video trailer The Mummy (Youtube)

Rumah produksi Universal Pictures merilis video trailer tilm The Mummy.

Solopos.com, SOLO – The Mummy merupakan film bergenre thriller asal Amerika Serikat yang sukses menarik perhatian penonton pada 1999. Setelah sukses dengan beberapa sekuel sebelumnya, kini rumah produksi Universal Pictures kembali menggarap film The Mummy.

Advertisement

Berbeda dengan beberapa sekuel yang telah dirilis sebelumnya, film The Mummy terbaru ini hadir dengan cerita lebih seru, yang mampu membuat jantung penonton berdegup kencang.

Film The Mummy terbaru bercerita tentang sekelompok pasukan militer yang ditugaskan untuk membawa mumi dari Mesir ke London. Namun, di tengah perjalanan, mumi tersebut bangkit dan menyebarkan teror ke seluruh dunia.

Film garapan sutradara Alex Kurtzman yang dibintangi oleh Tom Cruise itu dijadwalkan tayang pada 9 Juni 2017 mendatang. Kendati baru akan tayang tahun depan, pihak Universal Pictures memberi sedikit bocoran tentang film produksi terbarunya itu melalui video trailer yang dirilis, Minggu  (4/12/2016) di situs Youtube.

Advertisement

Video trailer berdurasi 2 menit 32 detik itu memperlihatkan cuplikan adegan mencekam. Video tersebut dibuka dengan memperlihatkan pengangkatan peti mumi oleh sebuah helikopter militer. Namun, tiba-tiba pesawat tersebut terjatuh lantaran ditabrak sekawanan burung aneh. Beruntung, Tom Cruise, si tokoh utama dalam film itu lolos dari maut.

Pada adegan selanjutnya, video tersebut memperlihatkan mumi yang berada di dalam peti bangkit kembali dan membuat kekacauan di seluruh dunia. Mumi tersebut merupakan jasad Ahmanet, seorang ratu pada zaman Mesir kuno.

Ditilik Solopos.com, dari situs Youtube, Rabu (7/12/2016), hingga pukul 15.00 WIB, video trailer The Mummy telah ditonton lebih dari 16,5 juta kali.  (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Advertisement

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif