News
Rabu, 7 Desember 2016 - 15:30 WIB

Dikira Bagian Pertunjukan, Penari Tewas Malah Disambut Tepuk Tangan

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Detik-detik Khusainov terkena serangan jantung (Youtube)

Kisah tragis ini terjadi di Rusia saat peringatan Hari Ibu.

Solopos.com, URUS-MARTAN – Kisah tragis terjadi dalam perayaan Hari Ibu yang diselenggarakan di Kota Urus-Martan, Rusia, Minggu (27/11/2016). Penari yang membawakan tarian tradisional Lezginka, tewas terkena serangan jantung. Ironisnya, penonton menganggap hal itu bagian dari pertunjukan dan menyambutnya dengan tepuk tangan.

Advertisement

Video tentang kisah tragis ini cepat menyebar di media sosial. Seperti dilansir The Sun, Senin (5/12/2016), penari yang tewas itu bernama R. Khusainov, 48. Dia sedang membawakan tari tradisional Lezginka. Tarian tersebut berasal dari grup etnik kaukasus bernama Lezgins.

Dalam video yang beredar di Youtube nampak R. Khusainov menari seperti biasa. Ia berdiri di samping penyanyi bernama Liza Akhmatova yang membawakan lagu tradisional. Khusainov terlihat sangat bersemangat, hingga terlihat ia hampir tergelincir. Tak lama setelah itu Khusainov terjatuh ke lantai panggung.

Pertolongan diberikan untuk Khusainov (Youtube)

Advertisement

Liza sempat melanjutkan nyanyiannya dan mendekati Khusainov yang tak lagi bergerak. Liza belum menyadari apa yang menimpa Khusainov, bahkan sempat meminta penonton untuk bertepuk tangan.

Dalam video yang diduga direkam oleh penonton itu pun terdengar suara tepuk tangan dan sorak sorai penonton. Namun setelah itu orang-orang di belakang panggung mendekati Khusainov dan mencoba melakukan pertolongan.

Tim medis langsung mendatangi tempat pertunjukan, namun nyawa Khusainov sudah tidak tertolong. Pria yang juga menjadi guru tari anak-anak itu divonis meninggal karena serangan jantung. Khusainov sendiri sudah memiliki riwayat penyakit jantung sebelumnya.

Advertisement

https://www.youtube.com/watch?v=xauDH1wzzxo

 

Advertisement
Kata Kunci : Kisah Tragis Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif