News
Rabu, 7 Desember 2016 - 15:35 WIB

Dapat Ribuan “Like”, Netizen Buktikan Janji Cuci Kaki Ibunya

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Netizen tepati janji cium pipi dan cuci kaki ibunya (Facebook)

Trending sosmed kali ini tentang janji melakukan suatu hal setelah dapat ribuan like.

Solopos.com, SOLO — Anggota grup Facebook Info Wong Solo (IWS) ini sempat mencuri perhatian karena meminta 5.000 like demi mencium pipi dan mencuci kaki ibunya. Kini, akun tersebut mengunggah konfirmasi dia menepati semua janjinya.

Advertisement

Konfirmasi diunggah oleh akun Putra RockNroll Liyar Bergitar, Selasa (6/12/2016). Akun tersebut mengunggah dua foto yang menampilkan saat dirinya meminta 5.000 like dan foto ibu-ibu yang kakinya sedang direndam air untuk dicuci.

Ini lur, menepati janji, maaf kalau hanya mengunggah foto ibu saya. Tidak ada yang membantu foto,” tulis akun Putra RockNroll Liyar Bergitar. Akun tersebut juga menuliskan ia mengunggah hal itu sebagai penyemangat bagi netizen lain, serta sebagai peringatan para anak jangan sampai menyakiti hari orang tua.

(Baca Juga: Lagi Ngetren, Demi “Like” Netizen Janji Lakukan Hal Konyol)

Advertisement

Janji ini dilakukan akun Putra RockNRoll Liyar Bergitar, karena, Senin (5/12/2016), pengguna akun tersebut meminta 5.000 like dan akan mencium ibunya jika permintaan tersebut terkabul. Tak hanya mencium, akun tersebut juga berniat mencuci kaki ibunya. Namun, dalam unggahannya itu, akun Putra RockNRoll Liyar Bergitar juga menyatakan tetap akan mencium pipi dan mencuci kaki ibunya jika like tidak tembus 5.000.

Hingga Selasa malam pukul 20.04 WIB, like yang didapat Putra RockNroll Liyar Bergitar baru kurang lebih 4.200-an, jumlah itu di bawah permintaan sebelumnya. Namun, sebagai wujud kasih sayang terhadap orang tua, ia tetap melakukan janjinya.

Aksi yang dilakukan akun Putra RockNroll Liyar Bergitar pun mendapat simpati netizen. Banyak komentar dengan nada memuji, memberi nasehat, dan mendoakan. Nah ngene iki lho wong Solo tenan, posting sing posisitf, ojo gaco posting,” tulis akun Nuki Ja Sun.

Advertisement

Bagu Mas Putra, nakalnya di hilangkan sekarang, jangan nakal lagi,” nasehat akun Mujib Aditiya Prasetyo.

Ini postingan terbaik selama aku ikut IWS, semoga menjadi anak sholeh, nangis aku, ” tulis akun Nuki Ja Sun.

Mugi-mugi saget di ngge conto rencang-rencang di grup [Semoga bisa dijadikan contoh teman-teman di grup], “ tulis akun Satriyo Pininget.

Tren meminta ribuan like dengan ganti hal-hal unik telah menjadi tren beberapa hari terakhir di grup Facebook Info Wong Solo, ada netizen yang menjanjikan hal-hal konyol demi ribuan like. 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif