Entertainment
Rabu, 7 Desember 2016 - 19:45 WIB

Curahan Hati Olla Ramlan Soal Suami, Bikin Netizen Terharu

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Olla Ramlan (Instagram)

Curahan hati Olla Ramlan soal suami di Instagram bikin netizen terharu.

Solopos.com, SOLO – Rumah tangga pasangan Olla Ramlan dan Aufar Hutapea selama ini jarang tersentuh gosip. Sejak menikah pada 2012 lalu, belum pernah sekali pun terdengar kabar tak sedap dari keduanya.

Advertisement

Namun, baru-baru ini publik dikejutkan dengan curahan hati Olla Ramlan soal sang suami yang diunggah di akun Instagram pribadinya @ollaramlanaufar, Senin (5/12/2016). Dalam postingannya kali ini, Olla mengunggah foto sang suami, Aufar Hutapea, lengkap dengan curahan hatinya.

Dalam postingan tersebut, Olla menuliskan jika seorang suami bukan sepenuhnya milik sang istri. Sebab, tidak ada yang bisa menjamin kesetiaan suami terhadap sang istri.

Advertisement

Dalam postingan tersebut, Olla menuliskan jika seorang suami bukan sepenuhnya milik sang istri. Sebab, tidak ada yang bisa menjamin kesetiaan suami terhadap sang istri.

“Tidak ada yang bisa menjamin suami kita akan terus setia kepada kita. Mau dibuntutin. Mau tiap saat dicek hp-nya. Mau didatengin ke kantor atau kemanapun. Segala cara dilakukan supaya bisa memantau suami tetap tidak bisa. Suami bukan milik kita,” tulis Olla Ramlan di akun Instagram @ollaramlanaufar.

Lebih lanjut, ibu dua anak itu menulis jika tugas istri hanyalah berbakti kepada suami. “Yang bisa kita lakukan hanyalah menjaga diri kita. Jaga diri kita supaya berbakti sebaik-baiknya. Jaga diri kita supaya senantiasa taat pada Allah. Maka Allah –lah sebaik-baiknya penjaga,” lanjutnya.

Advertisement

“Untuk suami, kita semangati supaya selalu taat pada Allah. Dan hanya bisa doakan supaya Allah senantiasa menyayanginya. Allah yang akan menjaga mata, hati, lisan dan perbuatan suami kita. Kita tidak bisa mengontrol apa saja yang suami kita pandang. Apa saja yang suami kita rasakan. Apa saja yang suami perbuat. Tapi kita bisa mempercayakan semua itu pada Allah,” tutur Olla.

Di akhir curahan hatinya, Olla menulis rasa cintanya yang begitu besar kepada sang suami, Aufar. “Saya titipkan semua ini kepadamu ya Allah. Jagalah suami hamba dimanapun dia berada. Sungguh saya mencintainya karena-Mu,” tukas Olla.

Curahan hati Olla Ramlan soal suami (Instagram @ollaramlanaufar)

Advertisement

Postingan Olla yang sangat panjang itu membuat para pengakses Internet (netizen) terharu, yang membuat beberapa dari mereka turut meramaikan kolom komentar.

“Hebat banget merangkai katanya kakak, jadi semangat, semoga kita para istri jadi istri solehah karena Allah, amin,” puji akun Instagram @kyla_putri_salsabila.

“Suka bgt sm kata2nya @ollaramlanaufar bijaksana bgt jd seorang perempuan memang harus sprti itu mbak, bener2 masuk bgt ke hati saya,” timpal akun Instagram @aleyna_orizaavira. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Advertisement

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif